Be Your Inspiration

Monday 1 April 2019

General Manager Golden Palace Hotel Lombok Ernanda Agung Terpilih sebagai Ketua IHGMA

Ketua IHGMA Terpilih Ernanda Agung D (GM Golden Palace Hotel Lombok) dan Wakil Ketua IHGMA Terpilih Irfan Oktavian (GM Grand Madani Hotel Mataram) pose bersama usai musda. 

IHGMA (Indonesia Hotel General Manager Association) menggelar Musda (Musyawarah Daerah) di Golden Palace Hotel Lombok, Sabtu (30/3/2019). Dalam musda ini, General Manager (GM) Golden Palace Hotel Lombok Ernanda Agung D terpilih sebagai Ketua IHGMA setelah memperoleh 23 suara dari 39 orang yang hadir.

"Musda ini agenda besarnya adalah memilih Ketua dan Wakil Ketua IHGMA untuk masa kerja 2019-2022. Dan saya terpilih menjadi Ketua IHGMA yang baru dengan perolehan 23 suara dari 39 orang yang  hadir pada musda. Setelah ini akan ada  pelantikan kepengurusan IHGMA yang akan dilaksanakan kurang lebih sebulan dari sekarang,selain pelantikan ketua dan wakil ketua tentu saja sebelumnya kami akan memilih pengurus yang lain seperti bendahara dan sekretaris,’’ ujarnya dalam siaran pers yang diterima, Minggu (31/3/2019).

Ernanda mengaku, terpilihnya dirinya menjadi ketua IHGMA yang baru merupakan tanggung jawab yang berat yang harus diemban. Sebagai ketua, ujarnya,  tentu saja dirinya harus bekerja seperti tema acara, yakni bersama IHGMA meningkatkan SDM menuju Lombok Bangkit. ‘’Jadi IHGMA ini kan merupakan asosiasi profesi GM jadi fokus kami nantinya adalah peningkatan profesionalisme GM khususnya di Nusa Tenggara Barat ini,’’ terangnya.

Setelah ini, tambahnya, pihaknya akan melaksanakan pelatihan dan edukasi untuk meningkatkan kualitas GM. Seperti tahun-tahun sebelumnya, workshop mengenai peningkatkan SDM GM tetap menjadi program tahunan.

Ke depan, Ernanda menambahkan akan ada sertifikasi GM Level 8 yaitu di mana sertifikasi ini setara dengan pendidikan S2. Pihaknya akan berusaha semua GM  tersertifikasi Level 8 dan dapat mengajar sebagai dosen pada kampus-kampus di bawah Kementerian Pariwisata. Diakuinya, dari seluruh GM yang ada di NTB yang sudah tersertifikasi Level 8 ada 21 orang dan berharap ada penambahan.

‘’Dan tentu harapan saya dengan adanya sertifikasi ini IHGMA punya kontribusi untuk meningkatkan kualitas SDMnya, tentu saja dengan kualitas SDM yang bagus akan meningkatkan kualitas pelayanan kita di hotel masing-masing yang tentunya harapan kami ending-nya akan bermanfaat dan berguna untuk pariwisata di NTB," harapnya. (*)
Share:

1 komentar:

susuultra019 said...

Hm golden palace hotel lombok ernanda agung terpilih sebagai ketua IHGMA
judi bola berkualitas Hanya di BOLAVITA
Untuk info lebih lanjut bisa melalui:
whatup : 08122222995
Wechat : Bolavita.
Line : Cs_bolavita.
BBM: D8C363CA

VISITOR

YANG SAYANG ANDA LEWATKAN

Blog Archive