Be Your Inspiration

Tuesday 10 May 2016

Pamit pada Gubernur NTB, Dubes Arab Saudi Minta Indonesia Tingkatkan Hubungan

Gubernur NTB TGH. M. Zainul Majdi dan Dubes Arab Saudi
Mustafa Ibrahim Al Mubarak
Duta Besar (Dubes) Arab Saudi untuk Indonesia H.E. Mustafa Ibrahim Al-Mubarak menemui Gubernur NTB, Dr. TGH. M. Zainul Majdi. Kedatangan  Dubes Arab Saudi itu dalam rangka berpamitan ke gubernur atas berakhirnya masa jabatan sebagai Dubes Arab Saudi untuk Indonesia.
Mustafa Ibrahim Al-Mubarak pada kesempatan itu berharap NTB bisa terus meningkatkan hubungan diplomasi yang sudah terjalin dengan Arab Saudi.
Seiring dengan kunjungan Presiden RI Joko Widodo ke Arab Saudi beberapa waktu lalu yang bertemu dengan Raja Arab Saudi, hubungan RI dengan Arab Saudi semakin meningkat. ‘’Tidak hanya dalam bidang ekonomi namun juga dalam bidang yang lain,’’ ujarnya saat diterima di ruang kerja gubernur, Selasa (10/5) siang kemarin.
Pada kesempatan itu, Mustafa Ibrahim Al-Mubarak juga menyampaikan saat ini sedang disusun rencana kunjungan Raja Arab ke Indonesia. Menanggapi rencana kunjungan tersebut, Gubernur NTB, Dr. TGH. M. Zainul Majdi  yang didampingi Asisten II Ekonomi dan Pembangunan, Drs. H. Lalu Gita Ariadi dan Kepala Biro Humas dan Protokol H. Yusron Hadi, ST, M. UM berterima kasih atas kunjungan Dubes Arab Saudi tersebut.
Gubernur mengatakan, Dubes Arab Saudi telah melaungkan waktunya untuk berkunjung ke NTB. “Terkait kunjungan Raja Arab Saudi ke Indonesia, saya berharap NTB bisa merespon dengan baik  untuk menggali potensi hubungan dalam bidang ekonomi, sosial, dan budaya,”ujar gubernur.(*)

Share:

0 komentar:

VISITOR

YANG SAYANG ANDA LEWATKAN

Blog Archive