Be Your Inspiration

Sunday 31 January 2016

Wartawan Internasional Hadiri HPN 2016 di NTB


Pemprov NTB dan jajaran Pemkab Lombok Tengah (Loteng) kembali menggelar persiapan puncah Hari Pers Nasional (HPN) 2016 di ruang rapat utama Kantor Bupati Loteng, Jumat (29/1/2016) .  Rapat dihadiri dari PWI NTB, GM Lombok Internasional Airport (LIA) I Gusti Ngurah Ardita, pihak ITDC, PHRI dan sejumlah pihak terkait lainnya.


Pada rapat lanjutan ini, Penjabat Bupati Loteng, Ibnu Salim, SH.MH,  bertindak sebagai pemimpin rapat. Pada kesempatan itu, Penjabat Bupati Loteng meminta semua pihak untuk mensukseskan HPN. Sesuai permintaan Gubernur NTB, Dr.TGH.M Zainul Majdi agar NTB dan Lombok Tengah khususnya untuk jadi tuan rumah yang terbaik.

Selain itu, pada peringatan HPN kali ini akan menjadi sejarah karena dihadiri 19 duta besar (Dubes) bahkan wartawan internasional juga akan hadir pada  acara HPN tersebut.


Akan hadir juga sekitar 1.500 tamu undangan yang harus dijamu nantinya. Termasuk di dalamnya, ada insan pers dari berbagai media, nasional bahkan internasional. Guna menghidupkan perhalatan gawe besar ini, penjabat bupati sudah mengedarkan surat kepada semua SKPD untuk memasang umbul-umbul, spanduk bertulisan selamat datang Presiden RI, Joko Widodo dan tidak lupa membersihkan halaman kantor masing-masing.

Dalam laporan Ketua panitia HPN 2016, H Sukisman menyampaikan, bahwa kepercayaan NTB sebagai tuan rumah ini perjuangan dilakukan PWI NTB selama 2012 silam. Namun, dari perjalanan panjang itu baru kali ini bisa terwujud. (*)
Share:

0 komentar:

VISITOR

YANG SAYANG ANDA LEWATKAN

Blog Archive