Be Your Inspiration

Tuesday 28 April 2015

Gubernur NTB Resmikan Grand Opening Golden Palace Hotel


Gubernur NTB Dr. TGH. M. Zainul Majdi meresmikan Grand Opening Hotel Golden Palace yang ditandai dengan pemukulan Gong dan pengguntingan Pita. Ia didampingi oleh Owner Hotel Golden Palace, Tedy Sanyoto, MT., MBA. Acara diadakan pada Senin 27 April 2015.


Dalam sambutannya, Gubernur Nusa Tenggara Barat menganggap penting untuk mendukung adanya pembangunan ekonomi didaerah Nusa Tenggara Barat, karena Nusa Tenggara Barat memiliki potensi yang cukup besar terutama dalam sektor pariwisata. “Saya sebagai Kepala Daerah merasa wajib untuk mendukung inisiatif pembangunan ekonomi”, ungkap pria lulusan Universitas Al-Azhar Kairo.

Hal ini juga terkait akan manfaat dari investasi swasta yang bersifat jangka menengah dan jangka panjang karena investasi swasta dapat menciptakan lapangan kerja baru yang diharapkan mampu memajukan ekonomi daerah.

Tidak hanya itu, Gubernur Nusa Tenggara Barat juga menekankan agar pengelolaan Hotel Golden Palace untuk memegang tiga prinsip dalam melaksanakan usaha dalam rangka pembangunan ekonomi, yaitu usaha bukan untuk kepentingan orang perorangan atau Taat Hukum, Taat Pajak, dan Kewajiban Sosial yang berarti tidak hanya makmur dalam korporasi tetapi juga bisa menularkan pada yang lain.


Menutup sambutan tersebut Gubernur berpesan, “ NTB daerah yang aman, mari kita jaga keamanan dan kenyamanan daerah, layaknya seperti sebuah tubuh yang tidak memiliki tulang belakang, maka tidak dapat berjalan dan berdiri tegak”, tandasnya. (humas NTB)
Share:

0 komentar:

VISITOR

YANG SAYANG ANDA LEWATKAN

Blog Archive