Be Your Inspiration

Wednesday 1 April 2015

Masya Allah, Kenal Lewat Facebook, Siswa MTs di Lombok Timur Diperkosa Bergiliran



Sungguh naas nasib NS, siswa salah satu MTs di Lotim. Berniat mencari teman di dunia maya, malah berujung petaka. Pasalnya, 27 Maret 2015, siswa kelahiran Gunung Paok Desa Perian Kecamatan Montong Gading diperkosa oleh pacar yang ia kenal lewat jejaring sosial facebook. Tidak hanya oleh pacarnya, gadis yang terbilang belia itu juga diperkosa oleh teman dari pacarnya tersebut secara bergilir.


Salah satu anggota masyarakat Alif Hafizullah, Selasa (30/3/2015) mengatakan korban NS merupakan siswi kelas II MTs di salah satu sekolah di Lotim yang kenal dengan pelaku lewat jejaring sosial facebook yang proses pertemuannya di belakang Puskesmas Montong Betok. Setelah bertemu, korban diajak kencan oleh pelaku dan dibawa ke salah satu perumahan dinas setempat.

Tiba di lokasi, pelaku sempat mengajak korban untuk berhubungan intim, namun korban menolak. “Pelaku pemerkosaan itu merupakan pacar dan teman dari pacar korban yang berinisial R dan L. HP dan kunci motor korban diambil oleh kedua pelaku dan korban langsung diperkosa oleh kedua pelaku secara bergilir,” terangnya.

Dikatakannya, dari kedua orang pelaku pemerkosaan itu, satu diantaranya merupakan pacarnya yang ia kenal lewat facebook beberapa waktu lalu. Alif menuturkan, pemerkosaan itu diketahui setelah korban menceritakan musibah yang menimpanya itu kepada beberapa temannya. Sehingga, salah satu teman yang mendapat cerita dari korban langsung melaporkannya ke orang tua korban.

Sedangkan, orang tua korban yang tidak terima atas musibah yang menimpa anaknya itu langsung melaporkannya ke aparat kepolisian. Sementara, Kasubag Humas Polres Lotim, AKP. I Komang Samia yang dihubungi via ponselnya membenarkan pemerkosaan itu dan kedua pelaku sudah diamankan. Sedangkan kasus pemerkosaan anak dibawah umur itu saat ini sedang didalami oleh Polres Lotim. (yoni)
Share:

0 komentar:

VISITOR

YANG SAYANG ANDA LEWATKAN

Blog Archive