Be Your Inspiration

Thursday 22 October 2015

Dua Penghargaan Internasional Wagub Nilai Modal Besar Kenalkan Pariwisata NTB pada Dunia

Menpar Arief Yahya bersama Wagub H. Muh. Amin 
saat jumpa pers di Jakarta mengenai keberhasilan Lombok 
mendapatkan dua penghargaan di ajang The World Halal 
Travel Summit  &Exhibition 2015 di Abu Dhabi.

Diraihnya dua penghargaan internasional di bidang pariwisata, yakni World’s Best Halal Honeymoon Destination atau Wisata Bulan Madu Halal terbaik di dunia, dan World’s Best Halal Tourism Destination atau Tujuan Wisata Halal Terbaik di dunia disambut gembira Wakil Gubernur (Wagub) NTB H. Muh. Amin, SH, MSi.

Wagub melalui Pelaksana Tugas Kepala Biro Humas dan Protokol Setda NTB Drs. Fathul Gani, MSi, menilai keberhasilan NTB
meraih prestasi menjadi tantangan bagi pemerintah daerah lebih bekerja keras bersama-sama dengan seluruh lapisan masyarakat dalam mempertahankan  dan meningkatkan kemajuan daerah khususnya di sektor pariwisata.

‘’Terutama dengan menjaga kelestarian dan keindahan alam  serta keragaman budaya yang dimliki karena hal ini merupakan modal besar untuk lebih mengenalkan NTB ke mata dunia,’’ ujarnya Kamis (22/10/2015).

Wagub, ujarnya, mengharapkan penghargaan itu harus terus dipertahankan, sehingga mampu mendatangkan wisatawan ke Lombok khususnya dan NTB umumnya dalam jumlah besar. Selain itu, seluruh elemen masyarakat di daerah harus bersatu, sehingga semakin banyak wisatawan yang datang.

Sebelumnya, kata dia, wagub melakukan jumpa pers bersama Menteri Pariwisata Arief Yahya di Jakarta mengenai keberhasilan Lombok meraih dua penghargaan di ajang The World Halal Travel Summit & Exhibition 2015 di Abu Dhabi. Menteri Pariwisata, ujarnya, menilai keberhasilan Lombok meraih penghargaan ini menunjukkan Pemprov NTB serius dalam menata dan mengembangkan objek pariwisata di NTB. (*)
Share:

0 komentar:

VISITOR

YANG SAYANG ANDA LEWATKAN

Blog Archive