Be Your Inspiration

Sunday 23 June 2019

Gubernur Doktor Zul Umrahkan THL Lingkup Setda NTB

Gubernur NTB H. Zulkieflimansyah bersama THL paling senior lingkup Setda NTB Lalu Dahlan dan diberikan hadiah umrah gratis.
Gubernur Nusa Tenggara Barat, Dr Zulkieflimansyah, S. E., M. Sc memberikan hadiah Umrah Gratis kepada salah satu Tenaga Harian Lepas yang bertugas di  lingkungan Sekretariat Derah  Provinsi NTB, saat acara Halal Bihalal di Halaman Biro Umum Setda Provinsi NTB, Jumat (21/6/19).


Dalam acara yang juga dirangkaikan dengan peresmian Koperasi Serba Usaha Gumi Gora Gemilang NTB ini,  Gubernur NTB tak berbicara panjang lebar.

Beberapa pesan moral untuk saling menghargai, saling mengikat kebersamaan dan memanfaatkan hidup dengan sesuatu yang bernilai, beliau sampaikan dengan lugas dan penuh keakraban.
"Ingat masa luang sebelum masa sempit dan manfaatkan hidup sebelum masa mati," pesan Doktor Zul.

Di tengah sambutannya, Doktor Zul memanggil salah satu THL yang dianggap paling senior, dialah Pak Dahlan, untuk maju dan berdiri tepat di sampingnya.

Kebersamaan itulah yang dimanfaatkan Doktor Zul, untuk secara langsung memberikan hadiah umrah dan keistimewaan untuk memilih pasangan umrah bagi Pak Dahlan, bagi yang akan menemaninya beribadah.

"Jangan meremehkan orang diam di sekitar kita, karena di balik diamnya, mereka punya cerita," ujar doktor Zul menutup sambutannya.
Sementara itu, Pak Lalu Dahlan yang telah mengabdikan dirinya sejak tahun 1981 menjadi tukang kebun, cleaning service dan pelayan, mengaku terharu bahkan meneteskan air mata. Sebab, sejak Gubernur pertama hingga Gubernur yang saat ini menjabat, ia belum pernah mendapat hadiah atau penghargaan sebesar ini.

"Tadi waktu saya dipanggil, saya kaget saya kira bukan saya yang dipanggil oleh Pak Gubernur. Mendengar dapat hadiah umrah saya langsung menangis terharu," ungkap pria kelahiran 05 Februari 1945 ini.

Bukan hanya ia sendiri yang merasakan sedih, haru dan bahagia, bahkan anak, istri, cucu dan seluruh keluarganya juga merasa terharu ketika menceritakan Ia memperoleh hadiah umrah dari Gubernur NTB.

"Terimakasih kepada Bapak Gubernur, kami doakan pak Gubernur beserta keluarga diberikan kesehatan untuk melayani dan menebar senyum kepada masyarakat NTB," tutupnya

Setelah acara berlangsung Doktor Zul juga memanfaatkan kesempatan untuk berdialog langsung dan bersilaturrahmi langsung dengan stafnya di Bagian Arsip dan Klinik Setda sebagai bagian dari Biro Umum. (Humas NTB)
Share:

2 komentar:

cindy armaya said...

Numpang ya bossku ^^

HANYA DI KENARI POKER BANYAK BONUSNYA BOSSKU
Bonus Welcome Untuk New Member:
- Bagi deposit Rp.10,000 - Rp.14,999 Bonus Rp.5.000
- Bagi deposit Rp.15,000 - Rp.24,999 Bonus Rp.10.000
- Bagi deposit Rp.25,000 - Rp.49,999 Bonus Rp.15.000
- Bagi deposit Rp.50,000 - Rp.99,999 Bonus Rp.20.000
- Bagi deposit Rp.100,000 ke atas Bonus Rp.25.000s
- Bonus next deposit 5% untuk deposit Rp.50.000
REAL PLAYER VS PLAYER !!!

Syarat Klaim bonus yaitu menghubungi CS kami di
WHATSAPP : +855966139323, +85585426330
BBM : KENARI00
LIVE CHAT : KENARIPOKER . COM
ALTERNATIVE LINK : KENARIPOKER . COM

Nanda Yulia said...

Ijin Post Yahh
Tunggu Apalagi Segera Daftar dan Depositkan Segera Di E D E N P O K E R . X Y Z
- Minimal Deposit 15.000
- Bonus New Member 10.000
- Bonus Next Deposit 5%
- Bonus Rollingan 0,5%
- Bonus Refferal 10% (Seumur Hidup)
REAL PLAYER VS PLAYER !!!
www(.)edenpoker(.)xyz

VISITOR

YANG SAYANG ANDA LEWATKAN

Blog Archive