Be Your Inspiration

Friday 9 September 2016

Gubernur NTB Lepas Atlet PON 2016 ke Bandung

Atlet NTB cium bendera merah putih.

Perhelatan akbar olahraga nasional 4 tahunan, Pekan Olahraga Nasional (PON) ke 19  digelar 17 September 2016 di Provinsi Jawa barat. Dengan persiapan maksimal 2 tahun 9 bulan, Kontingen PON Nusa Tenggara Barat penuh percaya diri menargetkan 15 belas emas untuk diraih pada PON kali ini. Semangat juang atlet pun terus dipupuk KONI NTB dengan mengundang para pejabat daerah, keluarga dan kerabat para atlet untuk memberikan motivasi pada pelepasan Kontingan Atlet PON NTB.    
Gubernur NTB TGH. M. Zainul Majdi menyerahkan pataka NTB pada Ketua Kontingen NTB Andy Hadianto pada acara pelepasan atlet, Kamis (8/9/2016) malam.

 Gubernur NTB, Dr. TGH M. Zainul Majdi sebelum melepas para atlet di lapangan Bumi Gora Kamis (8/9/2016) malam, memberikan motivasi kepada 112 atlet NTB yang akan bertanding pada 23 cabang olahraga.
Gubernur NTB TGH. M. Zainul Majdi salaman dengan atlet PON NTB

“Tuhan adalah kekuatanku. Yakinlah Allah SWT akan yang memberikan yang terbaik pada saat nya. Insya Allah pada saat berkompetisi nanti tidak ada yang tidak baik, kalian nantinya Akan menunjukkan performa yang baik sebagai puncak latihan” seru gubernur kepada para atlet.
Gubernur NTB memotivasi pelatih agar terus mendampingi atlet saat pertandingan

 Lebih lanjut, Gubernur NTB juga mengajak para atlet untuk menjunjung sportivitas, menjalin persaudaraan dengan kotingen atlet daerah lain dan menjadi duta NTB, menunjukkan keramahtamahan NTB di kancah nasional.
Gubernur NTB TGH. M. Zainul Majdi, Kapolda NTB, Danrem 162 Wira Bhakti, Danlanud Rembiga  pose bersama atlet PON NTB

 Setelah memberikan motivasi, Gubernur NTB menyerahkan Pataka NTB kepada Ketua Kontingen Atlet NTB yakni Ketua Koni NTB, Andy Hadiyanto sebagai tanda pelepasan. “Panji - Panji NTB akan kami kibarkan dan akan mendapatkan 15  lebih medali emas,” janjinya.

Sebagai penutup acara, para atlet memberikan penghormatan terakhir kepada daerah dengan mencium bendera merah putih dan lambang Provinsi NTB dan bersalaman dengan Gubernur dan Forum Koordinasi Pimpinan daerah NTB seperti Wakil Ketua DPRD NTB, Mahali Fikri, Kapolda NTB, Danrem 162 Wira Bakti, Danlanal Mataram, Danlanud Rembiga. (marham)
Share:

0 komentar:

VISITOR

YANG SAYANG ANDA LEWATKAN

Blog Archive