Be Your Inspiration

Wednesday 21 September 2016

Wagub NTB H. Muh Amin Buka Lomba Peresean di Aikmel Lombok Timur


Wakil Gubernur NTB H. Muhammad Amin,SH.M.Si secara resmi membuka Pertandingan Peresean se-Pulau Lombok di Desa Lenek Kec. Aikmel Lombok Timur, Rabu 21 September 2016. Di hadapan ribuan penonton Wagub NTB menggelar atraksi peresean melawan Kapolsek Aikmel sebagai tanda dimulainya kegiatan tersebut yang akan berlangsung selama satu minggu dari tanggal 21 s/d 28 September 2016. 
Wagub NTB H. Muh. Amin saat menggelar pertandingan eksibisi peresean melawan Kapolsek Aikmel Lombok Timur, Rabu (21/9/2016)

Lomba tersebut selain diikuti oleh pepadu pemula juga diikuti oleh pepadu yang sudah berpengalaman, sehingga ke depan peresean akan memiliki generasi pepadu yang berpengalaman dan berkelanjutan.
Atraksi peresean di Aikmel Lombok Timur

Dalam sambutannya Wagub NTB berharap kepada para pecinta peresean untuk terus menyelenggarakan even seperti ini, karena lomba ini memiliki ciri khas yang unik, selain adu pukulan juga terdapat nilai-nilai sportivitas dan nilai kejujuran, boleh bertarung habis-habisan dengan tekhnik dan strategi yang tinggi namun semangat sportivitas atau fair flay harus dikedepankan, 
Kepada para pemerhati budaya peresean, orang nomor 2 di NTB ini minta dijadikan sarana promosi pariwisata NTB, karena target 3 juta wisatawan yang akan berkunjung di daerah ini akan didapat dari lomba peresean ini. (Humas NTB) 


Share:

0 komentar:

VISITOR

YANG SAYANG ANDA LEWATKAN

Blog Archive