Be Your Inspiration

Monday 19 September 2016

Hari Perhubungan Nasional di NTB Dipusatkan di Lembar

Wagub NTB H. Muh,. Amin jadi Inspektur Upacara pada Hari Perhubungan Nasional 2016

Puncak peringatan Hari Perhubungan Nasional tingkat Provinsi NTB berlangsung di Pelabuhan Lembar, bertindak selaku Inspektur Upacara Wakil Gubernur NTB H. Muhammad Amin,SH.M.Si serta komandan upacara Kadis  Hubkominfo Prov.NTB Drs.L. Bayu Windia,M.Si   serta undangan dari unsur DPRD se-NTB, Kadis Perhubungan Kab/Kota se-NTB serta dari peserta upacara melibatkan unsur TNI,POLRI, BASARNAS serta komponen ormas,LSM serta undangan lainnya.(Senin,19/9/16)
Acara tersebut diawali dengan parade marching band dari SMA Hangtuah dilanjutkan dengan pertunjukan marching ban Gita Persada Setda NTB, serta pembacaan Lima Citra Manusia Perhubungan.
Wagub NTB H. Muh. Amin menyerahkan penghargaan pada yang berprestasi pada Hari Perhubngan nasional 2016 di Lembar

Wagub NTB membacakan sambutan Menteri Perhubungan Republik Indonesia antara lain mengatakan Hari perhubungan Nasional merupakan momentum yang tepat bagi segenap insan perhubungan untuk meresapi kembali makna semboyan perhubungan “WAHANA MANGHAYU WARGA PERTIWI” yang artinya perhubungan adalah wahana untuk mensejahterakan bangsa dan Negara. Karena perannya yang teramat strategis itu segenap SDM perhubungan dituntut memperkuat kembali komitmen untuk memberikan kerja keras yang nyata di sektor transportasi sebagai bagian dari upaya meningkatkan kesejahteraan bangsa dan masyarakat. Kementrian perhubungan kedepan akan mendorong keterlibatan pihak swasta,BUMN,dan BUMD untuk melaksanakan pembangunan dan pengelolaan transportasi, sehingga kedepan pembangunan di bidang perhubungan akan berjalan dengan tranparan adil dan merata,
Atas nama Pemerintah Provinsi NTB Wagub terus memberikan support kepada insan perhubungan di daerah ini untuk berkomitmen melaksanakan tugas pokok dan fungsi secara baik dan transparan, karena sektor perhubungan dan transportasi memiliki peran yang sangat penting dan strategis untuk meningkatkan kesejahteran masyarakat di daerah ini.
Sebagai rangkaian kegiatan Hari Perhubungan Nasional panitia melaksanakan kegiatan olah raga meliputi Bulutangkis, Tenis meja dan lomba tarik tambang. (Marham) 
Share:

0 komentar:

VISITOR

YANG SAYANG ANDA LEWATKAN

Blog Archive