Be Your Inspiration

Tuesday 9 October 2018

"Syahrini" Hebohkan Inspiratif Expo Diskominfotik NTB

‘’Syahrini’’ bersama tuannya sedang menonton Inspiratif Expo Diskominfotik NTB, Minggu (7/10/2018). 
Siapa sangka, event Inspiratif Expo yang digelar Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Diskominfotik) NTB di ajang Car Free Day, Minggu (7/10/2018), kedatangan tamu yang tidak biasa. Inspiratif Expo kali ini kedatangan Syahrini yang ikut berbaur dengan penonton. Kedatangannya membuat heboh dengan tingkahnya yang lucu dan menggemaskan. Hal ini membuat para penonton tergelak bahkan merasa terhibur.

Syahrini yang hadir di Inspiratif Expo ini artis atau penyanyi papan atas Indonesia, melainkan seekor kambing betina berbulu cantik berwarna hitam dan putih. "Syahrini" merupakan salah satu hewan peliharaan dari H. Tirmizi warga Dasan Agung kota Mataram.

"Syahrini"kehilangan induknya sejak terjadinya gempa beberapa waktu lalu. Tirmizi yang mengetahui kondisi "Syahrini" langsung merawat dan membesarkannya."Waktu saya temukan dia masih berusia 1 bulan. Kalau sekarang sudah 3 bulan," tuturnya.
Syahrini bersama tuannya saat tampil di Inspiratif Expo Diskominfotik NTB 2018
Tirmizi juga mengaku sudah memiliki kedekatan dengan "Syahrini". "Syahrini" merasa seolah-olah Tirmizi adalah induknya."Dia ikut kemanapun saya pergi. Sampai mau tidur sekalipun dia juga ikut, tapi siapa sih yang  mau tidur sama kambing,"ucapnya sambil tertawa.

"Syahrini" sudah bergaya layaknya hewan peliharaan. Mulai dari makanan yang dikonsumsi hingga kebiasaannya. Makanan sehari-harinya pun tidak seperti kambing pada umumnya. "Syahrini" kerap memakan buah-buahan, dan sangat penurut pada tuannya. Sebenarnya Syahrini memiliki saudara lagi bernama Syahroni. ‘’Namun, karena sakit pascagempa, Syahroni digorok,’’ ujarnya. (Marham)
Share:

0 komentar:

VISITOR

YANG SAYANG ANDA LEWATKAN

Blog Archive