Be Your Inspiration

Friday 30 December 2016

Menteri Besar Perak Malaysia Zambry Abdul Kadir I’tikaf di Masjid Islamic Center NTB

Gubernur NTB TGH. M. Zainul Majdi tukar cinderamata dengan Menteri Besar Perak Malaysia Zambry Abdul Kadir

Menteri Besar Perak Malaysia, Dr. Zambry Abdul Kadir menemui Gubernur NTB, Dr. TGH. M. Zainul Majdi di ruang kerjanya, Kamis (29/12/2016).  Menteri Besar Perak Malaysia bersama 40 jemaah Safari Dakwah Tabligh untuk beri’tikaf di Masjid Islamic Center (IC) NTB.
Gubernur NTB, Dr. TGH. M. Zainul Majdi mengatakan suatu kesyukuran bagi NTB atas kehadiran Menteri Besar Perak Malaysia bersama rombongan ke Pulau Seribu Masjid, Lombok. Ia mengharapkan hal ini dapat memperkokoh silaturahmi antara NTB dan Negara Bagian Perak Malaysia.
Gubernur yang didampingi Asisten II Perekonomian dan Pembangunan Setda, Drs. H.L.Gita Ariadi, M.Si dan Kepala Biro Humas dan Protokol Setda NTB, H. Yusron Hadi, S.T., M.UM ini juga berharap melalui safari dakwah ini mampu mengajak dan membina anak-anak muda yang saat ini lebih mengedepankan teknologi seperti media-media sosial yang tersedia di internet sebagai metode belajar agama mereka.
Gubernur NTB TGH. M. Zainul Majdi saat berbincang dengan rombongan Menteri Besar Perak Malaysia Zambry Abdul Kadir di Kantor Gubernur NTB Indonesia.
“Saya lihat di Indonesia khususnya di NTB ini banyak pengajian yang dilaksanakan di masjid, tapi sayangnya hanya sedikit anak muda kita yang berminat untuk duduk di sana. Mudahan, dengan safari dakwah ini bisa menyadarkan anak muda kita untuk belajar agama dari sumber-sumber yang jelas dan tidak mencari ilmu agama pada media-media yang belum jelas sumbernya,” harap Gubernur.

Selain untuk beri’tikaf, rombongan Menteri Besar Perak Malaysia itu  juga berniat memakmurkan masjid-masjid yang  kebanyakan masih kosong dan belum aktif melaksanakan kegiatan-kegiatan shalat berjama’ah dan dakwah.  Kegiatan safari dakwah tabligh ini kedepannya minimal bisa mengajak masyarakat untuk bisa shalat berjama’ah lima  waktu di masjid. Diharapkan juga nantinya akan banyak kegiatan keagamaan yang dilaksanakan di dalam masjid. (Nasir)
Share:

0 komentar:

VISITOR

YANG SAYANG ANDA LEWATKAN

Blog Archive