Be Your Inspiration

Thursday 22 December 2016

Novotel Lombok Resort Ramah Wisatawan Muslim

Kawasan Hotel Novotel Lombok

NOVOTEL merupakan salah satu resort yang ada di Kawasan Ekonomi Eksklusif (KEK) Mandalika. Hotel ini merupakan salah satu hotel yang banyak dikunjungi wisatawan. Hotel ini menyediakan fasilitas yang komplit bagi wisatawan yang menginap. Sehingga wisatawan tidak perlu mengeluarkan biaya lebih untuk mencari tempat di luar hotel untuk sekadar menikmati spa dan lainnya.
Semua persyaratannya komplit. Di tingkat nasional Novotel Lobok Resort & Villas pernah meraih predikat excellent dari supervisor nasional di 2015. Dan tahun ini, hotel berbintang empat itu berhasil memenangkan Best Halal Friendly yang digelar Kementerian Pariwisata RI. Desain hotelnya unik. Ada struktur dan gaya Sasak yang dimasukkan di bagian atapnya. Ilalang yang biasa digunakan sebagai atap rumah bagi penduduk masyarakat Sasak di pulau Lombok, dipilih jadi etalase bagian luarnya.
“Novotel Lombok Resort & Villas juga telah menyediakan setup kamar hotel yang bisa dinikmati dan digunakan wisatawan Muslim, baik wisatawan lokal maupun wisatawan mancanegara. Kami juga menyediakan fasilitas lainnya seperti spa, pemandangan pantai yang indah, fitnes area dan lain-lain,” Kata General Manger Novotel Lombok Resort and Villas, Charles Choi, Rabu (30/11/2016).
Ia mnegatakan bahwa Novotel Lombok Resort & Villas sudah menyediakan segala kebutuhan wisatawan. Semua fasilitas yang disediakan sudah termasuk dalam world class (berkelas dunia). Dari mulai antar-jemput bandara, penitipan anak, kursi berjemur pantai, payung pantai, sarapan, pusat kebugaran, WiFi di area umum, took, layanan pijat, dan fasilitas rapat.
“Kami juga menyediakan kolam renang outdoor, penyewaan sepeda, fasilitas bisnis, kafe, concierge/layanan tamu, laundry, restoran, layanan kamar, brankas hingga pantai privat. Semuanya tersedia disini,” ujarnya.
Bukan hanya itu saja, di hotel ini juga telah disediakan berbagai makanan halal. Sehingga wisatawan tidak perlu merasa khawatir ketika mencicipi kuliner dari hotel ini.
Hotel ini juga berada di sekitar destinasi wisata unggulan NTB. Misalnya Pantai Seger yang jaraknya hanya 0,40 km dari Novotel. Pantai tersebut memiliki arus yang tenang dan air yang jernih. Tidak jauh dari sana juga terdapat Pantai Kuta, Tanjung Aan, Batu Payung dan lainnya.
“Kami memberikan fasilitas dan pelayanan yang maksimal bagi setiap tamu yang datang. Kami berharap setiap tamu merasa aman dan nyaman saat berkunjung ke sini,” harapnya. (Linggauni Suara NTB)
Share:

0 komentar:

VISITOR

YANG SAYANG ANDA LEWATKAN

Blog Archive