Be Your Inspiration

Sunday 19 February 2017

Sariayu Martha Tilaar Dukung Great Sale Lombok Sumbawa

Kepala Bidang Pemasaran Dinas Pariwisata NTB Dra.Hartati, MM dengan Pendiri PT Sari Ayu Indonesia, Dr. Martha Tilaar, Miss Indonesia Natasha Mannuela Halim, Ketua BKOW NTB Hj.Syamsiah M.Amin dan peserta kelas kecantikan Sariayu Martha Tilaar, di Mataram

Great Sale Lombok Sumbawa, merupakan salah satu kegiatan dalam rangka mendatangkan banyak wisatawan ke NTB. Kegiatan ini akan berlangsung selama sebulan, pada 1-28 Februari 2016. Dari kegiatan ini juga diharapkan pelaku usaha industri kecil dan menengah dapat melakukan promosi pada saat kegiatan berlangsung.

 Salah satunya Sariayu Martha Tilaar yang telah melakukan kelas kecantikan bertempat di Lombok Epicentrum Mall (LEM). Sariayu bekerjasama dengan Dinas Pariwisata Provinsi NTB untuk menyukseskan program Great Sale Lombok Sumbawa.

‘’Terima kasih kepada Pemerintah Provinsi NTB dalam hal ini Dinas Pariwisata Provinsi NTB yang telah memberikan kesempatan bagi Sariayu untuk melakukan kelas kecantikan dan turut sebagai peserta dalam great sale tahun ini,’’  kata pendiri PT Sari Ayu Indonesia, Dr. Martha Tilaar saat menghadiri kelas kecantikan, di Mataram, Jumat (17/2/2017).

Ia mengatakan bahwa kecantikan bagi wanita sangat penting. Sebab wanita yang merasa dirinya cantik akan bertambah rasa kepercayaan dirinya. Oleh sebab itu Sariayu Martha Tilaar hadir untuk masyarakat NTB umumnya melalui program great sale ini. Masyarakat bisa mendapatkan potongan harga yang beragam.
Pendiri Sariayu Martha Tilaar tukar cinderamata dengan Ketua TP PKK NTB Hj. Erica Zainul Majdi

‘’Kita perempuan dan laki-laki itu memiliki kesempatan yang sama untuk mengembangkan diri. Kita bisa berkarya dan berprestasi. Kita perempuan harus bersama-sama bersatu untuk maju. Melalui kelas kecantikan ini kami berharap masyarakat mendapatkan informasi tentang cara berdandan dan merawat diri,’’ ujarnya.

Sebelumnya Kepala Dinas Pariwisata NTB H.L.Moh.Faozal,S.Sos,M.Si mengatakan bahwa great sale ini bagus untuk semua industri. Sebab industri yang tergabung dalam great sale dapat mempromosikan produknya kepada masyarakat maupun kepada wisatawan.

Wisatawan diharapkan dapat menikmati aktivitas belanjanya dengan berbagai diskon yang akan diberikan oleh berbagai industri, termasuk Sariayu Martha Tilaar. Sehingga wisatawan benar-benar dapat merasakan great sale di Lombok dan Sumbawa.

Beberapa daerah yang disasar menjadi pengunjung ke NTB di antaranya Yogyakarta, Solo, Surabaya, Jakarta, Makassar dan Bandung. Masyarakat di beberapa daerah itu diharapkan dapat melakukan kunjungan atau berwisata ke NTB, terutama pada saat great sale berlangsung. Sehingga Februari tidak lagi menjadi bulan dengan jumlah pengunjung yang sedikit. Seperti halnya yang terjadi pada tahun-tahun sebelumnya.

‘’Kalau sebelumnya, Februari sebagai bulan dengan pengunjung paling sedikit, sekarang dengan adanya event ini kita harapkan dapat mendatangkan banyak wisatawan. Sehingga Februari tidak lagi sepi pengunjung,’’ katanya.
Pendiri Sariayu Martha Tilaar saat silaturahmi dengan Ketua TP PKK NTB Hj. Erica Zainul Majdi di Mataram, Jumat (17/2/2017)

Ia berharap pengusaha hotel, restoran dan pusat oleh-oleh dapat memberikan diskon yang banyak bagi wisatawan. Sehingga wisatawan bisa merasa ketagihan berkunjung. Ini juga bagus untuk memberikan kesan yang nyaman bagi wisatawan.

‘’Kalau banyak yang datang kan bagus juga untuk industri. Ini sekaligus sebagai upaya promosi dan memperkenalkan fasilitas yang kita miliki di sini. Sehingga wisatawan merasa senang dan ingin berkunjung lagi,” harapnya.

Dalam kelas kecantikan Sariayu Martha Tilaar hadir pula Ketua BKOW NTB Hj.Syamsiah M.Amin dan Miss Indonesia 2016 Natasha Mannuela Halim. Pengunjung LEM juga diberikan cara menggunakan make up dengan produk Sariayu Martha Tilaar. (Linggawuni/Suara NTB)
Share:

0 komentar:

VISITOR

YANG SAYANG ANDA LEWATKAN

Blog Archive