Be Your Inspiration

Friday 10 February 2017

Gubernur NTB Dr. TGH. M. Zainul Majdi Imbau PNS Bayar Tax Amnesty

Gubernur NTB TGH. M. Zainul Majdi memeriksa berkas tax amnesty yang harus dibayar di ruang kerjanya, Kamis (9/2/2017)

Gubernur NTB Dr. TGH.M.Zainul Majdi menggunakan haknya sebagai wajib pajak, dengan mengikuti program tax amnesty. Kamis, (9/2/2017) gubernur juga menyampaikan Surat Pernyataan Harta (SPH) serta membayar uang tebusan tambahan langsung melalui Kepala Bidang Kanwil Pajak, Ketut Suardana, yang berkunjung ke ruang kerjanya.

Melalui kesempatan itu, gubernur mengimbau agar seluruh pejabat dan ASN lingkup Pemprov NTB mengikuti program tax amnesty  untuk menghindari pengenaan sanksi pajak di kemudian hari.

Gubernur juga mendorong seluruh kalangan untuk turut andil mensuskseskan program ini. “Mensukseskan program TA berarti turut mensukseskan program pembangunan ekonomi nasional,” katanya.

Seluruh masyarakat, pengusaha dan pejabat publik yang belum melaporkan harta dan kekayaannya diimbau untuk segera melapor melalui Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara negara (LHKPN) atau SPT tahunan. ‘’Masih ada batas waktu  beberapa bulan ke depan,’’ katanya.

Seperti diketahui, tahun ini merupakan periode ketiga pelaksanaan program tax amnesty. Dan periode ini akan berakhir dalam kurun waktu dua bulan ke depan, tepatnya 31 Maret 2017 mendatang. (Marham)
Share:

0 komentar:

VISITOR

YANG SAYANG ANDA LEWATKAN

Blog Archive