Be Your Inspiration

Wednesday 30 January 2019

Lombok Astoria Hotel Rayakan Imlek 2570 dengan Year Of The Pick

Lombok Astoria Hotel
Lombok Astoria Hotel menampilkan sesuatu yang berbeda pada perayaan Hari Raya Imlek 2570 tahun 2019. Dengan konsep Year of The Pick, tamu akan dimanjakan dengan sajian menu makanan Chinese, atraksi barongsai dan live music. Menu makanan ditawarkan khusus pada tanggal 4 Februari 2019 malam dengan harga sangat terjangkau.


General Manager Lombok Astoria Hotel, Moch. Ikhsan menjelaskan, konsep ditawarkan pada tamu tidak berpatokan pada agama. Manajemen hotel menyajikan keberagaman budaya masyarakat di Indonesia. Ini kata dia, sebagai upaya meningkatkan gairah pariwisata di NTB. "Ini kita lakukan bukan berpatokan ke agama," katanya, Sabtu (26/1/2019).


Di setiap perayaan Imlek, biasanya dirayakan dengan meriah. Ada tradisi bagi-bagi angpao sebagai bentuk membagikan rejeki. Bagi - bagi angpao kata dia, juga akan dilakukan oleh manajemen hotel yang berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Rembiga tersebut.

"Pahit - manis masa lalu dan baik buruk dilupakan. Dan, mari membuka lembaran baru," katanya berpesan. Bagi Food and Beverage Director, Suhaedi menambahkan, ada tampilan menu berbeda yang disajikan langsung oleh para chef berpengalaman. Tamu tidak perlu merogoh kantong dalam-dalam. Harga hanya Rp125.000/nett, tamu sudah dapat menikmati hidangan Mongolian BBQ ditambah dengan live acoustic serta bagi - bagi angpao.


"Selain harga yang murah. Ada live acoustic yang menemani makan malam para tamu dan atraksi barongsai. Tidak kalah menariknya ada bagi - bagi angpao bagi para tamu," katanya.

Kegiatan semacam ini adalah tahun ketiga digelar oleh Lombok Astoria Hotel. Tradisinya bahwa ada acara makan bersama keluarga di malam Tahun Baru Imlek merupakan kewajiban. Malam tahun baru Imlek dikenal sebagai Chuxi. Artinya, menghapus yang lama dan buruk. Juga, berdoa pada malam terakhir sebelum Imlek untuk menyongsong kedatangan tamu baru Imlek yang tidak boleh dilewatkan.

Medkom Lombok Astoria Hotel, Adel menambahkan, di malam tanggal 4 Februari itu, dekorasi hotel disulap dengan nuansa chinese. Pesta kembang api disertai atraksi barongsai. Dia menjamin harga ditawarkan terjangkau. Tamu bisa menikmati santapan malam bersama keluarga ditemani live performance acuistik serta mendapatkan hadiah menarik. (Muhammad Kasim/Suara NTB)

Share:

1 komentar:

Rai Vinsmoke said...

Bosan tidak tahu mau mengerjakan apa pada saat santai, ayo segera uji keberuntungan kalian
hanya di D*E*W*A*P*K / pin bb D87604A1
dengan hanya minimal deposit 10.000 kalian bisa memenangkan uang jutaan rupiah
dapatkan juga bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% :)

VISITOR

YANG SAYANG ANDA LEWATKAN

Blog Archive