Be Your Inspiration

Monday 14 January 2019

Meriah, Ulang Tahun Lesehan Dapur Selaparang yang Pertama


Pemotongan Tumpeng oleh Owner Lesehan Dapur Selaparang Lombok H. Sahid, Minggu (13/1/2019)
PERAYAAN HUT Ke-1 Lesehan Dapur Selaparang Lombok berlangsung sangat meriah pada Minggu (13/1/2019) bertempat di Lesehan Dapur Selaparang Lombok. Perayaan HUT diawali dengan jalan sehat yang diikuti oleh sekitar 5000 peserta dari seluruh wilayah di Lombok.

Pemilik Lesehan Dapur Selaparang Lombok H.Sahid menyampaikan rasa syukurnya karena acara ini telah berjalan dengan sangat lancar." Pertama-tama Alhamdullilah saya ucapkan atas lancarnya acara ini, sebenarnya HUT Lesehan Dapur Selaparang jatuh pada tanggal 12 Januari, namun karena kami mencari hari Minggu yang bertepatan dengan hari libur, maka diselenggarakan pada hari Minggu (13/1/2019) ini yang dihadiri oleh aparat Kepolisian, pihak Kelurahan, Kecamatan, sampai pada tingkat RT, " ungkapnya

Pada hari jadinya yang pertama, lesehan yang berlokasi di Jalan Raya Dakota No.17 Rembiga ini menggelar berbagai acara. Menurut Sahid, tidak hanya jalan sehat yang digelar, namun juga banyak pengisi acara yang tampil.

"Selain jalan sehat dengan hadiah utama sepeda motor, kami juga memberikan acara hiburan kepada para peserta yang mengikuti jalan sehat ini dengan menampilkan artis-artis papan atas Bumi Gora. Jadi acaranya semarak dari awal sampai akhir, hadiah utama motor kami undi pada puncak acara, selain motor juga banyak hadiah yang kami berikan seperti sepeda,kulkas,TV, HP,kipas angin, DVD, voucher makan dan masih banyak lagi,"paparnya.

Sahid menambahkan, tujuan digelarnya acara ini, selain untuk memasyarakatkan olahraga, juga ingin agar Lesehan Dapur Selaparang Lombok lebih dikenal lagi oleh masyarakat. "Melihat dari setahun perjalanan lesehan kami, pencapaian yang kami dapatkan selama setahun kalau berbicara untung dan rugi, selain untung berupa materi, yang kami kejar adalah untung di akhirat, bagaimana kami disini berlomba-lomba mencari pahala, dengan mempekerjakan 93 karyawan,” terangnya.

Ia berharap agar Dapur Selaparang Lombok  tetap menjadi pilihan masyarakat. Selain makanan yang disesuaikan dengan selera lidah Indonesia, khususnya Lombok, pihak Dapur Selaparang Lombok  juga mengutamakan pelayanan dan kebersihan.

Mengusung tema Bersyukur, Bersatu, dan Jaya Selaparang, Sahid mengungkapkan harapanannya agar Lesehan Dapur Selaparang Lombok tetap eksis. "Semoga pencapaian kami tahun ini dapat meningkat dari sebelumnya, semoga cita-cita saya dapat tercapai untuk mengumrohkan semua karyawan tentunya dengan dukungan para sponsor seperti  Vidya Tour, Bank Danamon, dan masih banyak sponsor yang lain,” tambahnya.

Untuk tahun ini, Lesahan Dapur Selaparang Lombok berencana akan membangun ruang pertemuan dengan kapasitas 1000 orang, dan juga akan menyediakan berbagai paket seperti paket wisuda, pernikahan, khitanan, 7 bulanan. “Kami juga akan lebih bersinergi lagi dengan para pengusaha tour and travel serta pemerintah,"harapnya. (Ekbis NTB)
Share:

1 komentar:

Rai Vinsmoke said...

ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat ayo segera bergabung dengan kami di f4n5p0k3r
Promo Fans**poker saat ini :
- Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
- Bonus Cashback 0.5% dibagikan Setiap Senin
- Bonus Referal 20% Seumur Hidup dibagikan Setiap Kamis
Ayo di tunggu apa lagi Segera bergabung ya, di tunggu lo ^.^

VISITOR

YANG SAYANG ANDA LEWATKAN

Blog Archive