Be Your Inspiration

Monday 21 January 2019

Sebelum Ramadhan, dengan Rp 25 Juta Bisa Umrah 15 Hari dengan Central Tour and Travel

Pimpinan Central Tour and Travel H. Makudi (dua dari kanan) bersama jamaah yang dibimbingnya saat berada di tanah suci Mekkah beberapa waktu lalu.
MELAKSANAKAN ibadah umrah 15 hari hanya dengan biaya Rp25 juta, mengapa tidak. Apalagi terbang dengan pesawat Garuda Indonesia dan menginap di hotel berbintang di Mekkah dan Madinah merupakan dambaan banyak jamaah. Inilah yang ditawarkan Central Tour and Travel yang berkantor cabang di Jalan Gunung Pengsong Desa Bagik Polak Labuapi Lombok Barat.

Pimpinan Cabang Central Tour and Travel H. Makudi, mengakui, jika biaya umrah yang ditetapkan lebih murah dibandingkan dengan beberapa travel haji dan umrah di NTB. Menurutnya, banyak yang tidak percaya, jika dengan hanya Rp25 juta bisa berangkat umrah selama 15 hari menggunakan pesawat Garuda Indonesia dan menginap di hotel berbintang di Mekkah dan Madinah.

"Banyak yang tidak percaya. Tapi saya suruh cek izin kami ke Kemenag dan mengecek nama-nama hotel lewat internet. Kami selama ini sudah memberangkatkan banyak jemaah umrah ke tanah suci," ujarnya, Sabtu (19/1/2019).

Menurutnya dengan biaya Rp25 juta, jamaah bisa mendapat pesawat Lombok- Arab Saudi pulang pergi, visa umrah, bus full AC, makan 3 x sehari dan perlengkapan umrah lainnya. Namun, jumlah ini belum termasuk biaya visa progresif sebesar 2.000 Riyal, pembuatan paspor, biaya kesehatan (meningitis) dan pengeluaran pribadi.

Selama di tanah suci, tambahnya, jamaah akan diinapkan di Al-Saha di Madinah atau setaraf dan di Mekkah akan diinapkan di Hotel Royal Majestic. "Nantinya para jamaah akan dibimbing ustaz muda, Ustadz Makudi dan Ustadz H. M. Khidir Khuwailid, Lc, MA," tambahnya.

Meski demikian, ujarnya, biaya Rp25 juta berlaku 15 hari sebelum bulan Ramadhan. Setelah itu, biaya perjalanan umrah akan disesuaikan dengan perkembangan di lapangan. Bagi warga yang tertarik untuk mendaftar dipersilakan menghubungi Siti Aisah dengan nomor HP 08175710948 dan 085333406421 atau menghubungi kantor cabang Central Tour and Travel. (Marham)
Share:

2 komentar:

Rai Vinsmoke said...

ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat ayo segera bergabung dengan kami di f4n5p0k3r
Promo Fans**poker saat ini :
- Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
- Bonus Cashback 0.5% dibagikan Setiap Senin
- Bonus Referal 20% Seumur Hidup dibagikan Setiap Kamis
Ayo di tunggu apa lagi Segera bergabung ya, di tunggu lo ^.^

Admin said...

Informasi yang sangat menarik sekali Semoga dengan tulisan ini bisa menginspirasi dan memberikan informasi yang terbaik buat teman teman pembaca, salam kenal dari kami
Buat yang sedang mencari Biro Umroh Solo yang amanah dan terpercaya bisa kontak kami, atau sedang mencari Paket Umroh Solo Semptember 2019 atau bahkan untuk
Paket Umroh Solo Oktober 2019 dan juga untuk
Paket Umroh Solo November 2019 kami juga sudah merencanakan untuk anda Terima Kasih

VISITOR

YANG SAYANG ANDA LEWATKAN

Blog Archive