Be Your Inspiration

Tuesday 12 May 2015

NTB Tuan Rumah HPN 2016


Wakil Gubernur NTB H. Muh.Amin,SH didampingi Kadishubkominfo Drs Agung Hartono M.STr, Kepala Biro Kesra H. Suhaemi SH, Kabag Humas dan Protokol, Drs. H. Fathul Gani M.Si, Ketua PWI-NTB H. Achmad Sukisman dan Sekretaris PWI Nasrullah Zein beserta pejabat penting lainnya menghadiri pertemuan akhir penetapan kepada daerah yang terpilih menjadi tuan rumah HPN 2016.


Kepercayaan kepada NTB sebagai penyelengaraan Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2016, telah membuahkan hasil,  Penentuan tempat penyelenggaraan HPN ini telah ditetapkan melalui rapat pleno yang dihadiri Dewan Pers Prof. Dr. Bagir Manan,  juga serangkaian dilakukan peninjauan ke daerah sehingga NTB ditetapkan sebagai Tuan Rumah HPN 2016.

H. Muh Amin merasa puas atas usaha selama ini,  berjuang bersama sehingga kepercayaan Nasional kepada NTB terbukti sudah. “Saya sangat bersyukur NTB terpilih kembali sebagai tuan rumah pada event-event Nasional,  karena hal ini dampaknya sangat besar, terhadap pembangunan di daerah, tak lupa promosi pariwisata akan kita optimalkan, mudah-mudahan semua dapat berjalan sesuai harapan dan tentunya berdampak bagi kesejahteraan masyarakat NTB,” ucapnya dengan senyumnya yang khas.

Fathul Gani yang mewakili NTB dalam paparannya mengatakan, bahwa NTB akan mampu menjadi tuan rumah yang baik, apalagi NTB yang didukug dengan akomodasi dan transportasi yang memadai, seperti daerah lain yang sudah sukses menjadi tuan rumah, ” NTB akan mampu menjadi tuan rumah yang lebih baik dengan melihat pengalamannya menjadi tuan rumah berbagai pertemuan-pertemuan Nasional bahkan Internasional”. Kata Fathul meyakinkan.

Berbagai indikator menjadi pertimbangan untuk memutuskan suatu daerah sebagai tuan rumah HPN 2016 sehingga efektif dan efisien karena HPN memiliki daya tarik tersendiri bagi daerah penyelenggara karena hajatan bertaraf nasional dan strategis sebagai ajang memperkenalkan potensi daerah kepada para duta PWI se-Indonesia.


Tahun 2016  ini, tepatnya bulan Februari Hari Pers Nasional akan diselenggarakan di Nusa Tenggara Barat dan rangkaian kegiatannya akan dilaksanakan baik di Pusat maupun di Daerah dan akan dimulai September  tahun ini hingga puncaknya bulan Februari 2016. Sukses untukmu NTB. (Humas NTB).
Share:

0 komentar:

VISITOR

YANG SAYANG ANDA LEWATKAN

Blog Archive