Be Your Inspiration

Wednesday 3 June 2015

Daewon Group Tertarik Berinvestasi di Lombok

Gubernur NTB TGH. M. Zainul Majdi saat menerima
CEO Daewon Group Park Do Moon
yang didampingi Max Sopacua di ruang kerjanya, Rabu (3/6/2015)

CEO Daewon Group Park Do Moon bersama Max Sopacua menyampaikan ketertarikan untuk melakukan beberapa bisnis di Indonesia, terutama di Lombok saat bertemu dengan Gubernur NTB Dr. TGH. M. Zainul Majdi di Ruang Kerja Gubernur, Rabu (3/6/15). “Saya tertarik ingin melakukan bisnis di Lombok-NTB, karena Lombok lebih punya potensi menarik wisatawan dibandingkan Bali,” ungkap Park.

Daewon Group adalah perusahaan korea berskala internasional yang bergerak di bidang konstruksi, mesin, dan teknologi informasi.
Perusahaan ini sudah lebih 25 tahun yang lalu menjalin kerja sama dengan Indonesia. “kami sudah melakukan banyak bisnis di Indonesia, tidak hanya bidang konstruksi namun juga bidang yayasan atau foundation bidang pendidikan dan kebudayaan,” tambah Park.

Gubernur NTB menyambut baik dan mengapresiasi kedatangan daewon Group karena sudah mau berkunjung ke Indonesia, khususnya ke Lombok. “ini merupakan kesempatan yang bagus buat kita untuk bekerja sama dengan Daewon Group, kita berusaha untuk memberikan layanan terbaik,” ungkapnya.

Dalam pertemuan tersebut Gubernur menyarankan jika ingin melakukan segala macam bisnis atau proyek di Indonesia, sebaiknya melalui BKPM (Badan Koordinasi Penanaman Modal dan Perizinan) sebagai badan yang memiliki kewenangan untuk mengurusi segala hal yang berkaitan dengan investasi. “Saya selaku pemerintah daerah ingin memastikan bahwa proses investasi berjalan dengan bersih, jelas, dan cepat sesuai prosedur serta tidak menyulitkan investor,” tambahnya.


Mengakhiri pertemuan tersebut Gubernur NTB kembali menegaskan bahwa ia ingin memberikan layanan terbaik bagi investor, “investasi yang nyata masuk kesini akan memberikan dampak yang positif bagi masyarakat, misalnya membuka lapangan pekerjaan dan mendorong masyarakat Lombok untuk lebih maju,” tutupnya. (Humas NTB)
Share:

0 komentar:

VISITOR

YANG SAYANG ANDA LEWATKAN

Blog Archive