Be Your Inspiration

Thursday 25 February 2016

Buka Rakernas ADEKSI, Wapres Minta Anggota DPRD Berwibawa

Wapres H. M. Jusuf Kalla memukul beduk sebagai
tanda pembukaan Rakernas I ADEKSI Tahun 2016
di Mataram, Kamis (25/2/2016)
Wakil Presiden (Wapres) Drs. H. M.Jusuf Kalla meminta anggota DPRD lebih berwibawa dengan menjadi pengawas pemerintah daerah yang lebih  bersih atau minimal sama bersih dari yang diawasi. Tidak hanya itu memiliki pegetahuan yang baik agar hasil pengawasan maksimal.

“Intinya bagaimana melihat kedepan yang terbaik untuk rakyat karena nantinya akan menjadi suatu warisan yang baik untuk kota dan sebagai pertanggungjawaban di akhir masa jabatan Anda, ” pesan Wapres
saat memberikan sambutan pada pembukaan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Asosiasi DPRD Kota Seluruh Indonesia (ADEKSI) I di Mataram NTB, Kamis (25/2/2016).

Acara ini juga dihadiri Ketua Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI, Harry Azhar Aziz, Gubernur NTB, Dr. TGH M. Zainul Majdi,  Ketua  Asosiasi DPRD Provinsi Seluruh Indonesia, Ketua Asosiasi DPRD Kota Seluruh Indonesia, Ketua Asosiasi DPRD Kabupaten Seluruh Indonesia.

Sementara Gubernur NTB TGH. M. Zainul Majdi dalam sambutan selamat datangnya menyatakan terima kasih atas inisiatif wapres selama ini yang telah memberikan dampak positif bagi masyarakat NTB. Selain itu ia mengajak kepada seluruh pimpinan dan anggota DPRD yang hadir untuk memaknakan pemerintahan daerah ini sebagai satu kebersamaan antara eksekutif dan legislatif yang bertujuan pembangunan yang berjalan dengan baik.  “Ketika DPRD satu visi dengan pemeritah daerah, maka pembangunan berjalan dengan baikdan maka akan menyulitkan jika memiliki visi yang berbeda, pesannya. (*)



Share:

0 komentar:

VISITOR

YANG SAYANG ANDA LEWATKAN

Blog Archive