Be Your Inspiration

Friday 26 February 2016

Gubernur NTB Apresiasi Film Kalam-Kalam Langit

Film Kalam Kalam Langit
Gubernur NTB Dr. TGH. M. Zainul Majdi diundang untuk menonton launching film Kalam Kalam Langit tanggal 3 Maret 2016. Launching film ini rencananya akan ditonton pimpinan SKPD lingkup Pemprov NTB, tokoh agama, pendidikan dan kepala sekolah.
Terkait hal ini, HijabersMom dan One Day One Juz (ODOJ) mengundang khusus GUbernur NTB untuk menonton launching film ini.  Menurut Rohida dai Hijabers Mom, penayangan perdana tersebut akan mengundang 245 orang yang terdiri dari Pimpinan SKPD lingkup Provinsi NTB, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pendidikan, dan kepala sekolah. Penayangan film KKL akan dihadiri oleh sutradara, produser beserta artis.


Gubernur NTB TGH. M. Zainul Majdi menerima rombongan
HijabersMom dan ODOJ di ruang kerjanya, Jumat (26/2/2016)

“Kami telah menyebar 5.000 tiket untuk launching film kalam-kalam langit dengan 12 kali penayangan, dan sebagian besar tiket tersebut telah laku terjual. Nantinya, sisa penjualan tiket akan didonasikan untuk Sekolah Hafidz dan Hafidzah yang ada di NTB,” ujarnya.
Sementara Gubernur NTB berharap film ini bisa membawa kebaikan dan manfaat besar untuk NTB, khususnya anak-anak NTB yang belajar Al-Qur’an serta untuk pariwisata daerah. ‘’Ke depannya, Provinsi NTB akan membawa pariwisata NTB ke arah pariwisata islami,” harap gubernur.
Gubernur juga berterima kasih dan mengapresiasi film Kalam-Kalam Langit yang sangat kental tentang budaya mengaji. “Penting untuk menciptakan tontonan yang baik dan sehat bagi generasi muda,” pungkasnya. (*)


Share:

0 komentar:

VISITOR

YANG SAYANG ANDA LEWATKAN

Blog Archive