Be Your Inspiration

Tuesday 6 November 2018

Pembalap NTB Dominasi Juara di Kejurnas Motor Prix Region 3 2018

Kejurnas Motor Prix Regional III Seri 3 di Sirkuit Balap Motor Selagalas Mataram, Minggu (4/11/2018)
Kejurnas Motor Prix (MP) Regional III Seri-3 telah berakhir di sirkuit balap motor Selagalas Mataram, Minggu (4/11/2018). Pembalap NTB mendominasi juara di kejuaraan regional tiga yang melibatkan pembalap Bali, NTB dan NTT itu.

Pembalap NTB mendominasi juara di kejuaraan paling bergengsi dari tujuh kelas yang dilombakan  secara resmi di event itu. Selain mempertandingkan tujuh kelas resmi event itu, juga dipertandingkan tujuh kelas sporting.

Di kelas Motor Prix (MP) 2 misalnya, atlet unggulan NTB, Alvin Saputra berhasil merebut finis pertama di lomba yang melibatkan pembalap Bali, NTT dan NTB itu. Selanjutnya peringkat kedua diraih pembalap Asal Jatim, Aldiaz dan I Ketut Madiasta di peringkat tiga.

Begitu juga kelas MP 1 di balapan motor region tiga itu juga didominasi oleh pembalap NTB. Di mana juara pertama diraih oleh Aldiaz asal Jatim, Faisal asal Jatim diperingkat kedua dan M. Yogi Febrian di peringkat tiga.

Ketua Umum Pengprov IMI NTB, M. Nur Haedin, menjelaskan, kejurnas MP 3 merupakan ajang adu cepat untuk pembalap asal NTB, Bali dan NTT.  Sejumlah pembalap asal tiga provinsi tersebut akan mengincar poin tertinggi untuk bisa lolos ke balapan  level yang lebih tinggi lagi. "Para atlet NTB mendominasi juara di balapan ini. Alvian SP merebut juara satu di MP2," ucapnya.

Sementara itu juara di MP1 direbut oleh pembalap asal Jatim, meski atlet Jatim merebut posisi satu, namun tidak dihitung poin. Dalam hal ini hanya pembalap  Bali, NTT dan NTB yang berkompetisi mengejar poin dalam balapan tersebut. Dan atlet NTB berhasil merebut poin tertinggi di kelas paling bergengsi, yakni MP1 dan MP2. (Fandi/Suara NTB) 
Share:

0 komentar:

VISITOR

YANG SAYANG ANDA LEWATKAN

Blog Archive