Be Your Inspiration

Tuesday 5 December 2017

Andra and the Backbone Gebrak Mataram

Andra and the Backbone  di parkir Lombok Epicentrum Mall, Sabtu (2/12/2017)

Band papan atas, Andra and the Backbone menggebrak panggung di area parkir Lombok Epicentrum Mall, Sabtu (2/12/2017). Andra Ramadhan dan kawan-kawan “menghipnotis” ribuan penonton dengan lagu lagu hits mereka.

Tampil dipromotori Class Mild, konser gratis itu mengusung tema Authenticity untuk tour lima kota, termasuk Mataram. Band local bergenre Reggae, Amtenar tampil sebabai pembuka konser.

Andra and the Backbone kali ini tampil tanpa gitaris Stave Item, menggeber panggung dengan lagu lagu yang pernah mengisi tangga lagu nasional dari sejumlah album mereka. Seperti debut pada album Andra and the Backbone (2007), album Season 2 (2008) serta Love,  Faith, Hope (2010).

Deddy Lisan sang vokalis beberapa kali mengajak fans yang di depan stage maupun di tangga LEM jingkrak. Hampir semua lagu satu kor antara vokalis dengan penonton, termasuk lagu genre akustik "sempurna". Energi para penonton dieksplorasi Deddy saat menutup konser  dengan lagu "Hitamku".

Produser Evene Authenticity, Anes Rembes mengatakan, tour di Mataram merupakan kelima perhelatan musik authenticity. Panggung musik kali ini diharapkan menginspirasi musisi-musisi Indonesia khususnya lokal untuk terus mengembangkan potensi. Hadirnya Andra and the Backbone menurutnya tidak lepas dari request masyarakat Lombok yang memiliki basis penggemar tersendiri. “Ini merupakan hajatan masyarakat Lombok, mereka yang merequest kehadiran Andra and the backbone ini,” jelasnya (Haris Mahtul)
Share:

VISITOR

YANG SAYANG ANDA LEWATKAN

Blog Archive