Be Your Inspiration

Sunday 6 September 2015

Majukan Pendidikan, Wagub NTB H. Muh. Amin Puji Peranan Ponpes

Wagub NTB H. Muh. Amin saat memberikan sambutan
saat menghadiri 
Haflah Milad ke-15 Ponpes Ridlol  Walidain NW
Batu Bangka Terara Lombok Timur
, Sabtu, (5/9/2015).
Wakil Gubernur (Wagub) NTB H. Muh.Amin, SH, MSi, memuji peranan pondok pesantren (ponpes) dalam memajukan dunia pendidikan di NTB. Wagub menilai pendidikan NTB bisa seperti sekarang ini tidak terlepas dari peranan ponpes yang ada di NTB.


Pujian wagub itu disampaikannya saat menghadiri acara Haflah Milad ke-15 Ponpes Ridlol  Walidain Nahdlatul Wathan Batu Bangka  Desa Lando Kecamatan Terara Lombok Timur, Sabtu, (5/9/2015). Sebagai pimpinan daerah, wagub  menyampaikan terima kasih atas peranan para pendiri ponpes yang telah memberikan kontribusi yang sangat besar atas jasa-jasanya memajukan sumber daya manusia dalam hal pendidikan “Beliau-beliau telah mensukseskan tugas-tugas pemerintah  yaitu membangun SDM dalam bidang pendidikan,’’ pujinya.

Menurut wagub sumbangsih para pendiri dan tokoh ponpes yang telah memberikan pendidikan bagi para santrinya adalah wujud perjuangan para pendiri yang patut dicontoh oleh generasi penerus agr menjadi generasi yang memliki ilmu agama dan pengetahuan sebagai bekal agar selamat di dunia dan akhirat. ‘’Diharapkan kepada para santri belajarlah dengan tekun, sehingga nanti pada akhirnya menjadi manusia yang cerdas dan pintar yang menguasai ilmu dan teknologi,’ harapnya.

Selain itu, demi kemajuan dan peningkatan sumber daya para santri, ponpes di masa mendatang melengkapi fasilitas dan sarana bagi para santri dan menambah jurusan sesuai kebutuhan masyarakat ke depan. (*)


Share:

0 komentar:

VISITOR

YANG SAYANG ANDA LEWATKAN

Blog Archive