Be Your Inspiration

Tuesday 10 May 2016

Gubernur NTB TGH. M. Zainul Majdi Raih Top Pembina BUMD 2016

BANK NTB memborong empat penghargaan sekaligus dalam ajang Top BUMD 2016 yang diserahkan di Jakarta, Kamis (5/5/2016) lalu. Prestasi gemilang yang diraih bank milik masyarakat NTB ini karena dinilai memiliki prestasi dan kinerja yang baik serta berkontribusi tinggi dalam pembangunan, terutama di daerah.

Empat penghargaan yang diraih Bank NTB masing-masing, Top Pembina BUMD 2016 diraih Gubernur NTB, Dr.TGH.M.Zainul Majdi. Kemudian Bank NTB sebagai Top BPD dan Top BUMD 2016 serta Top CEO BUMD 2016
yang diraih oleh Direktur Utama Bank NTB, H.Komari Subakir.


Gubernur NTB hadir menerima penghargaan sebagai Top Pembina BUMD 2016 didampingi Sekda NTB, H.Muhammad Nur, SH,MH. Hadir juga anggota DPR RI Dapil NTB, H.Willgo Zainar, Wakil Ketua DPRD NTB, Mori Hanafi, anggota Komisi III DPRD NTB, H.Muzihir, Kepala Biro Perekonomian Setda NTB, Dr.H.Manggaukang Raba serta  Direktur Utama Bank NTB, H.Komari Subakir beserta sejumlah pejabat teras Bank NTB.

Pemilihan Top BUMD diselenggarakan majalah Bussiness News Indonesia yang berkerjasama dengan Asosiasi Pemerintahan Kabupaten Seluruh Indonesia (APKSI). Kegiatan tersebut menjadi salah satu rangkaian kegiatan APKSI Internasional Trade & Investment Summit (AITIS 2016).

 Gubernur NTB, Dr. TGH. M. Zainul Majdi, mengucapkan selamat kepada seluruh keluarga besar Bank NTB yang telah menambah pencapaian-pencapaian yang positif dari sebelumnya. ‘’Alhamdulillah penghargaan ini kita terima dengan penuh syukur. Penghargaan ini bukan sesuatu yang ditargetkan, tetapi bagaimana kita melaksanakan fungsi-fungsi perbankan secara maksimal sehingga mendorong pertumbuhan ekonomi kita,’’ujarnya.

Gubernur berharap penghargaan ini menjadi tambahan motivasi kepada seluruh keluarga besar Bank NTB.  Sehingga Bank milik daerah ini  dapat menjadi kebanggaan masyarakat NTB. Transformasi Bank NTB menjadi seperti saat ini melalui proses yang sangat panjang, sehingga harus dibarengi dengan komitmen yang kuat, terutama dalam hal memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat NTB.
‘’Saya berpesan kepada keluarga besar Bank NTB Untuk tetap menjalin sinergitas dan semakin memaksimalkan pelayanan masyarakat. Kalau kita memiliki komitmen yang tinggi, maka penghargaan akan datang dengan sendirinya,’’pesannya. (*)



Share:

0 komentar:

VISITOR

YANG SAYANG ANDA LEWATKAN

Blog Archive