Be Your Inspiration

Tuesday 17 October 2017

Alumni Al Azhar Mesir Gelar Konferensi Internasional di NTB akan Dibuka Presiden Jokowi

Gubernur NTB TGH. M. Zainul Majdi bersama peserta konferensi internasional Alumni Al Azhar Mesir di Mataram NTB

Para peserta konferensi internasional alumni Al Azhar Mesir dan  Multaqa nasional IV alumni Al Azhar  Mesir sebagian besar sudah tiba di provinsi Nusa Tenggara Barat.

Kedatangan para peserta Konferensi  sekitar 400 orang  dari berbagai  negara yang mengkonfirmasi akan hadir pada perhelatan konferensi international di Mataram NTB yang merupakan para ulama Alumni Al Azhar Kairo Mesir,  sebenarnya sebagian sudah  tiba  di Mataram hari Senin ( 16/10-2017). Dan pada Selasa 17 Oktober 2017, seluruh peserta/delegasi dari berbagai negara diperkirakan sudah seluruhnya tiba di Mataram Nusa Tenggara Barat.

Gubernur NTB TGH. M. Zainul Majdi (kanan) berbincang santai dengan peserta konferensi internasional alumni Al Azhar Mesir
Gubernur Nusa Tenggara Barat, Dr.TGH. M. Zainul Majdi yang lebih dikenal sebagai Tuan Guru Bajang mengadakan jamuan makan malam atau welcoming dinner kepada seluruh peserta dan delegasi di Hotel Lombok Raya Mataram, Selasa malam (17/10- 2017). Dalam jamuan makan malam ini ditampilkan kesenian bernuansa Islami.

Sementara Rabu (18/10/2017) agenda Multaqa IV Alumni Al-Azhar Indonesia dibuka di Islamic Centre Nusa Tenggara Barat di Mataram.


Selanjutnya  Presiden RI, Bapak Ir. H. Joko Widodo dijadwalkan membuka secara Konferensi Internasional Alumni Al-Azhar di Islamic Centre, Kamis (19/10-2017). (Marham)
Share:

0 komentar:

VISITOR

YANG SAYANG ANDA LEWATKAN

Blog Archive