Be Your Inspiration

Monday 9 October 2017

Pipik Dian Irawati Popon Terpesona Keindahan Gili di Sekotong

Rombongan Umi Pipik Dian Irawati Popon dan keluarga  menikmati keindahan Gili Sekotong Lombok Barat
Pipik Dian Irawati Popon atau biasa disapa Umi Pipik, istri mendiang Ustad Jefri Al-Bukhori bersama keluarga kecil dan rekan-rekanya berkunjung ke sejumlah gili di wilayah Sekotong. Ia menghabiskan waktu akhir pekannya, setelah menghadiri pengajian di Mataram akhir pekan kemarin. Umi Pipik-sapaan akrab ustazah muda ini mengaku sangat terpukau dengan keindahan pantai gili di wilayah paling selatan Lobar tersebut.

Wanita yang memutuskan memilih menutup aurat dengan cara bercadar tersebut, datang bersama rombongan didampingi panitia acara dari Mataram. Dalam rombongan itu turut serta anaknya yakni Adiba Khanza Az-Zahra, Abidzar Al Ghifari, Ayla Azuhro dan Attaya Bilal Rizkillah. Wanita kelahiran Semarang, 26 November 1977 tersebut tiba di Pelabuhan Penyeberangan tradisional Batu Kijuk sekitar pukul 13.00 Wita mengendarai kendaraan  dari Mataram. Setelah beristirahat sejenak rombongan Umi Pipik bertolak ke Gili Nanggu, Gili Sudak dan Gili Tangkong.

Dipandu tim dari Gili Nanggu, Sudak dan Gili Kedis, Umi Pipik bersama rombongan mengendarai sampan yang biasa melayani penyeberangan ke sejumlah gili tersebut. Ia bersama anak-anaknya sesekali mengabadikan momen saat menyeberang dengan berfoto menggunakan ponselnya. Tak butuh waktu lama rombongan pun tiba di Gili Nanggu. Sesampai di gili dengan garis pantai pasir putih itu, ia pun tertegun kagum akan keindahan alam pantai di gili tersebut.

Di sini, umi Pipik tak menyia-nyiakan kesempatan. Istri mendiang Uje ini pun mengabadikan momennya dengan berfoto. Sementara anak-anaknya juga tak mau kalah, anak laki-lakinya langsung nyebur ke pantai bersama adiknya. Setelah dari Gili Nanggu, rombongan bertolak ke Gili Sudak dan Gili Tangkong.

Menurut Majid salah seorang pelaku wisata asal Sekotong, kedatangan Umi Pipik memang diagendakan. Karena selepas hadiri acara ini Mataram, beliau ingin ke Gili di Sekotong,” jelas Majid. Menurutnya, kedatangan Umi Pipik ke Sekotong membuktikan daya tarik keindahan wisata Sekotong begitu memikat. Kedatangan orang besar dan terkenal seperti Umi Pipik ini akan sangat berdampak positif terhadap wisata Sekotong.

Hal senada disampaikan pelaku wisata Sahnil. Selama berkunjung ke Sekotong, Umi Pipik dan anak-anaknya tiada henti memuji keindahan pantai di wilayah tersebut. Bahkan, anak-anak dari umi Pipik begitu senang dan riang bermain di pantai. Umi Pipik jelas Sahnil menyempatkan santap siang di salah satu lokasi indah di gili tersebut. (Heru Suara NTB) 
Share:

0 komentar:

VISITOR

YANG SAYANG ANDA LEWATKAN

Blog Archive