Be Your Inspiration

Wednesday 29 June 2016

Hotel Aston Inn Mataram Resmi Beroperasi

Aston Inn Mataram Lombok

Hotel Aston Inn merupakan salah satu hotel di Kota Mataram yang baru saja dibuka pada Senin (27/6/2016). Pembukaan itu sebagai pertanda beroperasinya Hotel Aston Inn pertama di NTB. Peresmian hotel ini dihadiri langsung oleh Wakil Walikota Mataram H.Mohan Roliskana.

"Pembangunan Hotel Aston Inn ini untuk memenuhi kebutuhan para traveler atau wisatawan yang ingin menginap di hotel bintang tiga dengan harga yang sangat masuk akal," kata Presiden dan CEO Archipelago International John M.Flood, MBA, di Mataram.

Hotel Aston Inn Mataram terdiri dari 130 kamar dengan berbagai tipe, di antaranya twin, double, suite dan lainnya. Harganya pun cukup terjangkau, karena hotel ini bersifat budgeting dan sangat cocok untuk wisatawan.

Terdapat 10 ruang pertemuan dan satu ballroom untuk memenuhi kebutuhan bagi masyarakat yang ingin melakukan pertemuan. Bukan hanya itu saja, salah satu fasilitas yang disediakan adalah free wifi dengan kecepatan hingga 1000 mbps. Di samping itu juga disediakan fasilitas kamar yang lengkap dengan suasana yang nyaman.

"Keunikan kami di sini, karena kami mengusung konsep desain yang berbeda dari hotel lainnya. Bisa dilihat desain pada saat memasuki hotel," ujarnya.

Hotel ini juga menyediakan spa, kolam renang, restoran dan sejumlah fasilitas lainnya. Masyarakat juga tidak perlu khawatir terhadap makanan yang disajikan. Karena hotel ini menyajikan makanan yang dijamin halal.

"Semua sajian kami di hotel ini adalah halal. Karena kita juga ingin mendukung pemerintah dimana NTB menjadi salah satu destinasi wisata halal," kata General Manager Hotel Aston Inn Mataram Slamet Fahrurozi.


Sebanyak 90 persen tenaga kerja di hotel ini merupakan masyarakat lokal. Sebab salah satu tujuan dibangunnya hotel ini juga untuk menciptakan lapangan pekerjaan bagi masyarakat. "Masyarakat kami latih untuk menjadi karyawan andal. Agar bisa memeberikan pelayanan yang maksimal bagi setiap tamu yang datang," kata Slamet. (lingga)
Share:

0 komentar:

VISITOR

YANG SAYANG ANDA LEWATKAN

Blog Archive