Be Your Inspiration

Tuesday 14 June 2016

Kerjasama BUMN Bermanfaat Besar bagi Masyarakat

Wagub NTB H. Muh. Amin menerima Pimpinan BNI Cabang
Denpasar AA Gede Agung
 WAKIL Gubernur NTB, H. Muh. Amin, SH.,M.Si menerima Direktur BNI Cabang Denpasar, AA. Gede Agung dan Pimpinan BNI Cabang Kota Mataram, Mas Wijaya dan beberapa jajaran pimpinan BNI Kota Mataram di ruang kerjanya, Rabu (8/6/2016).

Direktur BNI Cabang Denpasar AA Gede Agung, menjelaskan mengenai program yang diselenggarakan BNI beserta tiga bank lain dalam waktu dekat. Program yang dimaksud adalah peresmian Rumah Edukasi yang berlokasi di Kabupaten Lombok Timur.

“Kegiatan peresmian itu dirangkaikan dengan pasar murah, pengadaan air bersih dan buka puasa bersama dan pemberian santunan bagi sekitar 1500 sampai 2000 anak yatim,” jelasnya.

Terkait hal ini, Wakil Gubernur H. Muh. Amin, menyampaikan dukungan bagi terselenggaranya kegiatan ini. Bagaimanapun menurut wagub, kerjasama dengan BUMN tentunya akan memberikan kontribusi positif bagi pembangunan daerah.

“Saya yakin, program seperti ini akan memberikan manfaat besar bagi masyarakat NTB. Kalau bank sudah membuka cabang dimana-mana, itu mengindikasikan pertumbuhan ekonomi kita meningkat. Kita ingin pertumbuhan ekonomi itu merata bagi seluruh masyarakat,” jelas orang nomor dua di NTB ini. (*)


Share:

0 komentar:

VISITOR

YANG SAYANG ANDA LEWATKAN

Blog Archive