Be Your Inspiration

Wednesday 3 January 2018

Jikustik Meriahkan Malam Tahun Baru 2018 di Golden Palace Hotel Lombok

Penampilan grup band Jikustik pada acara penyambutan malam tahun baru 2018 di Hotel Golden Palace Lombok. 
Golden Palace Hotel Lombok  mengadakan acara malam pergantian tahun bertajuk “Exclusive Gala Dinner With Jikustik dan Electrified Sky Party With FDJ Mareta Frank”. Sedangkan konser “1000 Tahun Lamanya” berlangsung di Garuda Ballroom Lantai tiga Golden Palace Hotel Lombok. Sesuai dengan tema yang diangkat, maka konsep acara yang bertempat di  Ballroom merupakan Exclusive Gala Dinner dengan menghadirkan Group Band papan atas Jikustik.

“Hampir semua album dari Band Jikustik cukup populer, karena memang lirik – lirik lagunya bagus dan romantis. Dari kesekian banyak lagu Jikustik, lagu terbaik yang paling enak didengar dan hampir semua orang kenal dan pernah mendengar lagu ini yaitu berjudul Setia, Puisi, Untuk Dikenang, Maaf, dan Pandangi Langit Malam Ini,” kata General Manager Golden Palace Hotel Lombok,  Ernanda Agung.                                              

Sedangkan konsep acara bertempat di Skylounge & Roof Top Garden adalah “electrified sky party” yang dimeriahkan oleh Female DJ Mareta Frank.

Menurut   Ernanda Agung, pihaknya sangat antusias dengan kehadiran Band Jikustik. “Live Concert tadi  malem (kemarin) seru banget,” ujarnya. Dia membandingkan keseruan itu dengan perayaan pergantan tahun 2016 ke 2017 lalu. Perbedaannya pada artis atau band yang  dihadirkan. Selain itu ada kearifan lokal yang dihadirkan. “Ada nuansa tradisional karena ada Gendang Beleq dan Tari Gandrung serta Jaipong,” sebutnya.

Antusiasme juga terlihat dari jumlah kedatangan pengunjung. Audience saat Jikustik manggung di Garuda Ballroom mencapai 360 orang. Sedangkan saat penampilan  Mareta Frank di Roof Top Garden, jumlah tamu mencapai 250 orang.  (Haris Mahtul/Suara NTB)
Share:

0 komentar:

VISITOR

YANG SAYANG ANDA LEWATKAN

Blog Archive