Be Your Inspiration

Wednesday 3 January 2018

Hotel Puri Indah Lombok Sambut Tahun 2018 Ala Bajak Laut

Karyawan/Karyawati Hotel Puri Indah berpakaian ala bajak laut dalam menyambut Tahun Baru 2018
Hotel Puri Indah merupakan salah satu hotel yang banyak dijadikan sebagai referensi menginap oleh masyarakat dan wisatawan. Pada malam pergantian tahun 2018 ini, Hotel Puri Indah melakukan perayaan dengan mengambil tema pirate. Dimana semua tenaga kerja hotel ini melayani tamu dengan berkostum ala bajak laut. Ratusan orang menghadiri perayaan yang dilakukan sejak pukul 19.00 hingga pada pergantian tahun dari 2017 ke 2018.

“Kita mengambil konsep pirate ini, yang pertama karena ini menarik. Jadi kami ingin anak-anak merasa santai dan orang tua juga bisa menikmati suasananya. Selain itu, pirate ini juga mengingatkan kita pada laut. Bahwa kita punya kekayaan laut yang harus kita jaga, agar hasil laut kita tidak dicuri oleh orang dari negara lain,” kata General Manager Hotel Puri Indah Eko Yuwono, di Mataram, Minggu (31/12/2017).

Banyak hidangan yang disajikan kepada tamu yang datang. Hanya dengan membayar Rp 150 ribu saja, tamu yang datang sudah bisa menikmati aneka hidangan yang sudah disediakan. Ada beberapa menu sari laut yang dinikmati dan dihidangkan sesaat setelah dibakar. Ini menjadi menu favorit tamu yang datang. Karena sari laut yang disajikan pun masih segar, sehingga terasa sangat nikmat.

“Banyak menu yang kita hadirkan, jadi tamu yang datang bisa menikmati sepuasnya. Di malam pergantian tahun kami berharap masyarakat bisa menikmati waktu kebersamaannya bersama keluarga,” ujarnya.

Dalam perayaan kali ini, dilakukan pula berbagai permainan menarik yang melibatkan para tamu. Banyak hadiah menarik yang disiapkan oleh manajemen hotel bagi tamu yang mengikuti permainan. Selain itu, ada hiburan dari penyanyi-penyanyi lokal yang sengaja didatangkan oleh manajemen Hotel Puri Indah.

“Kami datangkan penyanyi untuk menghibur tamu yang datang sembari menyantap aneka hidangan yang sudah kami persiapkan. Penyaninya lokal, karena kita ingin lebih memberdayakan orang lokal kita dalam semua hal,” ujarnya.
Suasana akhir tahun 2017 dan menyambut tahun baru 2018 di Hotel Puri Indah Lombok

Di perayaan tahun baru ini, Eko berharap setiap orang bisa merasakan kebahagiaan dan kehangatan bersama keluarga tercinta. Ia juga berharap tahun ini menjadi lebih baik daripada tahun sebelumnya. Sehingga masyarakat bisa berbahagia menyambut tahun 2018 ini. “Semoga semuanya berbahagia dan selamat tahun baru,” kata Eko.

Hotel yang berdiri di lahan seluas 700 meter persegi ini membangun dekorasi interior menggunakan hiasan kain tenun. Seluruh kain tenun yang digunakan adalah kain bermotif zig–zag dengan beraneka ragam pola. Hotel yang terdiri dari 157 kamar ini berkonsentrasi mengangkat kearifan tenun rang – rang menjadi sebuah karya seni.

Di hotel ini terdapat beberapa paket yang dapat dinikmati oleh masyarakat. Diantaranya paket renang bulanan, paket pernikahan, bahkan paket-paket promosi di restorannya. Ini merupakan salah satu fasilitas yang diberikan oleh manajemen hotel kepada tamu yang datang.


“Masih banyak penawaran menarik lainnya. Kami ingin merubah persepsi masyarakat bahwa masuk hotel itu mahal. Padahal tidak, renang dan makan di hotel itu harganya sama dengan renang dan makan di tempat lain. Apalagi paket pernikahan yang dapat dijangkau oleh semua orang,” ungkapnya. (Linggauni/Suara NTB)
Share:

0 komentar:

VISITOR

YANG SAYANG ANDA LEWATKAN

Blog Archive