Be Your Inspiration

Monday 29 January 2018

Sambut Imlek dan Valentine 2018, Sheraton Hotel Senggigi Siapkan Diskon Hingga 30 Persen


 Sheraton Senggigi Beach Resort menawarkan serangkaian acara spesial untuk merayakan hari kasih sayang (valentine) dan Tahun Baru Imlek 2018. Hotel bintang lima ini bahkan menyiapkan potongan harga (diskon) hingga 30 persen bagi pemegang kartu kredit bank mitranya. Beberapa paket spesial hotel yang berlokasi di kawasan Senggigi ini diantaranya, makan malam romantis di tepi Pantai Senggigi.

Untuk menyambut hari kasih sayang pada tanggal 14 Februari, Marketing Communications Coordinator, Mayang Kristi menyebut  Sheraton Senggigi menawarkan paket candlelight dinner bagi para tamu yang ingin menikmati makan malam dengan orang yang dikasihi dengan suasana tepi pantai nan romantis. Chef akan menyuguhkan sajian set menu internasional yang terdiri dari Scallop on Creamy Saffron, Asian Salmon Gravlax with Mango Honey Salsa, Creamy Pumpkin SoupLime Sorbet with Vodka FlavorDuet Beef Tenderloinand Jumbo Prawn, dan Chocolate Volcano and Macaroon

Iringan musik piano dan dekorasi Valentine seperti bunga mawar dan lilin juga dipastikan akan menambah suasana romantis. Candlelight dinner romantis ini akan diadakan tepat pada tanggal 14 Februari 2018 pukul 19 : 00 WITA – 22 : 00 WITA di tepian pantai Senggigi di area Senja Lounge & Dine dengan harga Rp. 600.000++/pasangan atau Rp. 1.000.000++/pasangan (dengan wine pairing).
Ada juga paket perawatan “Be my Valentine” Laguna Beach Spa. Paket ini, para tamu dapat pula menikmati rangkaian perawatan spa di Laguna Beach Spa yang khusus diciptakan untuk merayakan bulan penuh cinta.

Terletak di tepi pantai Senggigi, Laguna Beach Spa menawarkan sensasi relaksasi yang sempurna dengan kombinasi teknik massage profesional serta produk-produk pilihan. Paket perawatan “Be My Valentine” ditawarkan bagi para tamu yang mendambakan perawatan lengkap nan hangat bersama orang yang dikasihi.

Paket ini meliputi 30 menit Back Massage, 30 menit Body Scrub, dan 60 menit Repairing Facial. Perawatan 120 menit ini dibanderol dengan harga spesial Rp. 1.650.000 nett/pasangan (harga normal Rp. 2.140.000 nett/pasangan).
Untuk melengkapi rangkaian relaksasi, di akhir perawatan, pasangan akan disuguhkan minuman hangat berupa teh melati dan biskuit coklat pilihan yang dapat dinikmati sembari memandang keindahan pantai Senggigi. 

Dengan harga Rp. 250.000++/orang (anak-anak berusia 4-13 tahun dapat menikmati diskon 50%), para tamu dapat menikmati sajian khas Tahun Baru Imlek seperti Szechuan Roasted Duck, Wonton Soup, Chinese Steamboat, Dim Sum, Steamed Fish in Ginger Soy SauceYang Chow Fried Rice, dan Sautéed Beef in Black Bean Sauce.

Di samping itu, pengunjung juga dapat menikmati live station berupa aneka sajian panggang seperti Snapper Fillet, Tuna Steak, dan Calamari Seafood Skewer serta sajian goreng/tumis seperti Stir Fry Clams dan Sautéed Crab.Untuk semakin menyemarakkan suasana, pertunjukan spesial Barongsai dan musik akustik akan hadir menghibur para tamu.

 “Menambah kemeriahan perayaan hari kasih sayang dan Tahun Baru Imlek, Sheraton Senggigi Beach Resort menawarkan tambahan diskon bagi para tamu. Anggota SPG® dapat menikmati diskon eksklusif hingga 20%, pemegang kartu kredit Bank Mandiri dapat menikmati diskon 20%, dan pemegang kartu Maybank dapat menikmati diskon 30%,” demikian Mayang. (Bulkaini/Ekbis NTB)


Share:

0 komentar:

VISITOR

YANG SAYANG ANDA LEWATKAN

Blog Archive