Be Your Inspiration

Sunday 14 January 2018

Fedi Nuril, Ingin Mendaki Gunung Rinjani

Pemeran Fahri dalam Ayat-Ayat Cinta 2 Fedi Nuril dan artis pemeran Ayat-Ayat Cinta 2 saat menunjukkan Suara NTB pada Meet and Greet Film ini di CGV Sinema Transmart Mataram, Kamis (11/1/2018)
Lombok masih menjadi salah satu tujuan pencinta wisata ketinggian. Rinjani masih memiliki pesona yang bagus untuk memikat wisatawan. Tidak terkecuali bagi artis Fedi Nuril yang mengutarakan keinginannya ingin mendaki gunung berapi tertinggi kedua di Indonesia ini. Pemeran Fahri dalam film Ayat-ayat Cinta ini sudah lama ingin berada di puncak Rinjani.

“Belakangan aku memang banyak dengar tentang wisata Lombok. Aku pernah datang dulu sekali tahun 2000an, dan sekarang aku datang lagi. Nanti aku juga akan datang lagi, tapi untuk mendaki Rinjani. Itu salah satu keinginan terbesar aku,” aku Fedi Nuril saat Meet and Greet Film Ayat-Ayat Cinta 2 di CGV Sinema Transmart Mataram, Kamis (11/1/2018).
Danau Segara Anak yang ada di Gunung Rinjani menjadi salah satu daya tarik dari para pendaki. Termasuk, artis pemeran Ayat-Ayat Cinta 2 yang ingin mendaki Gunung Rinjani
Fedi Nuril mengatakan bahwa itu merupakan keinginannya sejak lama. Namun belum sempat terwujud karena padatnya aktivitas di Jakarta. Jika ada kesempatan, ia akan mengajak rekannya untuk mendaki Gunung Rinjani. Menurutnya, Rinjani adalah salah satu gunung yang wajib didaki bagi pencinta ketinggian.

“Rinjani itu kata orang indah. Dan aku lihat di foto-foto orang juga memang indah. Tidak saja di puncak, tapi pemandangan selama mendaki juga terlihat indah. Aku sangat ingin mendaki Rinjani,” ujarnya.

Ia mengatakan bahwa Rinjani memang menjadi salah satu gunung yang banyak diimpikan oleh para pendaki. Keindahan alamnya membuat wisatawan atau pendaki merasa terpanggil untuk menaklukkan gunung berapi ini. Wajar jika Fedi Nuril juga memiliki keinginan yang sama.

Rinjani memang tidak hanya menyuguhkan pemandangan alam yang indah, namun juga memberikan kesan yang mendalam bagi setiap pendaki. Apalagi Danau Segara Anak yang ada di kawah Rinjani yang membuat setiap pendaki selalu terpanggil untuk kembali berkunjung. Tidak heran jika banyak artis yang memasukkan Rinjani sebagai salah satu daftar destinasinya saat berkunjung ke NTB dan Lombok pada khususnya.

Meski demikian, ia juga mengutarakan keinginannya untuk berkunjung ke destinasi lain di Lombok. Menurutnya pariwisata di Lombok sudah maju dan wisatawan bisa menikmati suasana di Lombok yang terkenal dengan keindahan alamnya. “Lombok bagus banget, lain kali memang harus jalan-jalan,” harapnya. (Linggauni/Suara NTB)


Share:

0 komentar:

VISITOR

YANG SAYANG ANDA LEWATKAN

Blog Archive