Be Your Inspiration

Tuesday 24 January 2017

Novotel Lombok Resort and Villa Dengan Desain Tradisional Lombok

Novotel Lombok Resort and Villa di waktu senja

MENGUNJUNGI Pantai Kuta atau Pantai Seger di Kawasan Mandalika tidak cukup hanya 1 hari saja. Deretan hotel, villa dan homestay bertebaran di daerah itu yang bisa dipilih sesuai keinginan untuk menginap. Tapi bagi Anda yang mampu, ada satu alternatif penginapan yang bisa dipilih, yakni Novotel Lombok Resort dan Villa.
Menurut Marti, Marketing and Public Relation Executive Novotel Lombok Resort dan Villa, Novotel Lombok sudah berdiri sejak 19 tahun yang lalu. “Novotel Lombok merupakan satu-satunya hotel berbintang empat di Lombok Selatan yang paling dekat dengan Lombok International Airport,” terangnya saat ditemui, Selasa ( 17/1/2017).
Novotel Lombok, jelas Marti, menempati luas areal mencapai 2 hektar dengan berkonsep natural tradisional. Ini bisa dilihat dari desain hotel yang tradisional dengan menggunakan bahan-bahan alami dari daerah sekitar.
Selain itu, Novotel Lombok dekat dengan pantai sehingga pengunjung hotel tidak keluar jauh-jauh untuk menikmati pantai. “Pantainya ini kesannya seperti private beach, yang memang sengaja dipilih karena kita memang konsepnya resort beach yang menjual pantai,” jelasnya.
Ada berbagai pilihan kamar yang disediakan Novotel Lombok Resort dan Villa sesuai keinginan. Mulai dari tipe Superior, Deluxe, Family Room, Private Sasak Vila,Garden Pool Villa, Private Pool Villa, dan Two Bed Rooms Villa. Marti menjelaskan Garden Pool Villa ini terdiri dari 5 vila yang saling berhadapan dengan 1 kolam untuk bersama. Sedangkan Private Pool Villa memiliki kolam sendiri di setiap villanya. “Total kita punya 25 vila dan 78 kamar , sehingga totalnya ada 103 kamar,” katanya.
Novotel Lombok Resort and Villa di tengah cantiknya Pantai Aan Lombok Tengah (Dokumentasi Novotel Lombok)

Harga yang ditawarkan untuk masing-masing kamar dan vila berbeda. Untuk kamar Superior dihargai Rp 1.761.000/hari, Deluxe seharga Rp 2.185.000/hari, dan Family Room seharga Rp 2.911.000/hari. Untuk Private Sasak Villa seharga Rp 3.112.00, Garden Pool Villa Rp 3.445.000/hari, Private Pool Villa Rp 4.302.000/hari, dan Two Bed Rooms Villa Rp 5.391.000/hari. Harga ini sudah termasuk sarapan pagi untuk 2 orang.
Fasilitas yang disediakan di Novotel Lombok Resort dan Villa terbilang lengkap. “Kita ada3 meeting room yaitu Rinjani, Segara, dan Gili yang bisa menampung 100 orang, kemudian ada 2 kolam renang, berugak, bar, beach soffa, supermarket, kids care, salon dan spa, dan lainnya,” terang Marti.
Selain itu, Novotel Lombok Resort dan Villa menyediakan lapangan volli dan futsal pantai yang berada di tepi pantai. Pasir pantai untuk beraktivitas pun tidak terasa mengganggu, karena adanya bajak sapi yang tiap pagi membajak pasir pantai.
“Kita juga menyediakan senam aerobik tiap pagi, gratis untuk semua pengunjung hotel dan senam yoga 2x sehari,” terangnya. Novotel Lombok Resort dan Villa juga, terang Marti, menawarkan promo di Januari ini dalam rangka perayaan Imlek dengan mengadakan buffet dinner dengan harga Rp 250 ribu/orang.
Novotel Lombok Resort dan Villa sendiri di tahun 2016 berhasil meraih World Best Beach Resort untuk World Halal Destination di Dubai. Hal ini, kata Marti, menjadi pemacu Novotel Lombok Resort dan Villa untuk lebih mengembangkan pasar ke Timur-Tengah. Juga Novotel Lombok Resort dan Villa akan membuka kerjasama dengan penyedia jasa booking hotel untuk destinasi hotel halal. (Uul/Ekbis NTB)



Share:

0 komentar:

VISITOR

YANG SAYANG ANDA LEWATKAN

Blog Archive