Be Your Inspiration

Tuesday 19 April 2016

Fuji Home Lirik Potensi NTB

Wagub NTB H. Muh Amin bersama pemilik Fuji Home
Nishiyama Yoshiyuki
Salah satu investor Jepang yang berkantor pusat di Bali Nishiyama Yoshiyuki melakukan penjajakan untuk berinvestasi di NTB. Namun, untuk mengetahui lebih jauh tentang potensi NTB Nishiyama yang juga pemilik PT. Fuji Home di Bali bersama jajaran direksi ini bertemu dengan Wakil Gubernur (Wagub) NTB H. Muh. Amin, SH, MSi, Selasa (19/4/2016).


Di hadapan wagub, Nishiyama menjelaskan PT. Fuji Home merupakan perusahaan penyedia jasa property berpengalaman di Jepang yang sudah berdiri selama 14 tahun. Perusahaan ini membangun perumahan yang berkualitas tinggi dan memiliki nilai tambah tinggi di Indonesia, sehingga pada tahun 2014 perusahaan ini berdiri di Jakarta dan sudah 2 (dua) tahun didirikan di Bali.

Diakuinya, ide pendirian PT. Fuji Home di Indonesia muncul dari rasa empati serta komitmen yang tinggi terkait jarak tingkat ekonomi Indonesia dan Jepang yang sangat timpang, khususnya di awal kedatangannya di Indonesia.

Dalam proses penjajakan investasi di NTB, ujarnya, pihaknya bersama jajaran direksi akan melihat sejumlah potensi investasi di Pulau Lombok

Sementara Wagub NTB H. Muh. Amin mempersilakan Nishiyama beserta rombongan menjajaki potensi NTB sebelum memutuskan untuk berinvestasi. “NTB akan berikan peluang itu dan silakan ketika berminat sesuai hasil survai, kami persilakan untuk berinvestasi di NTB,” ujar wagub.

Selain itu, ujarnya, dalam menjalankan proses investasi, investor harus sesuai prosedur dan menghubungi dinas/instansi terkait jika sudah memutuskan berinvestasi di NTB. Apalagi, Pemprov NTB akan berupaya memberikan pelayanan dan fasilitas investasi yang maksimal sesuai prosedur. “Yang penting kita bisa menarik banyak investasi,” ujar wagub. (*)
Share:

0 komentar:

VISITOR

YANG SAYANG ANDA LEWATKAN

Blog Archive