Be Your Inspiration

Sunday 10 April 2016

Opening Ceremony Festival Pesona Tambora 2016

Wagub NTB H. Muh. Amin memukul beduk sebagai tanda\
opening ceremony Festival Pesona Tambora 2016
Wakil Gubernur Nusa Tenggara Barat H. Muh. Amin, SH, M.Si membuka acara Opening Ceremony Festival Pesona Tambora 2016 di lapangan Bumi Gora, Sabtu (9/4/2016). Acara yang Dimeriahkan Purwacaraka Big band ini, dihadiri oleh Bupati Sumbawa H. M. Husni Jibril, B. Sc, Bupati Dompu Drs. H. Bambang M. Yasin, Wakil Bupati Bima Drs. Dahlan M. Noer, Anggota DPD RI Hj. Baiq Dyah Ratu Ganefi, Anggota DPD RI Hj. Emilia Contessa, Konsul Jenderal India R. O. Sunil Babu, Wakil Ketua I DPRD Provinsi NTB TGH. Mahali Fikri, Anggota FKPD dan SKPD lingkup Provinsi NTB.

Dalam sambutan pembukaannya, Wagub menyampaikan terima kasih atas partisipasi berbagai pihak sehingga acara pembukaan ini dapat berjalan sukses. "Saya berterima kasih dengan Kementerian Pariwisata RI yang telah memberikan perhatian sungguh-sungguh terhadap industri pariwisata NTB," ucap Wagub. 
Ia berharap kepada seluruh Kepala daerah agar terus mengembangkan potensi dan peluang pariwisata yang ada, mulai dari membangun infrastruktur untuk menunjang industri pariwisata. Industri pariwisata menyumbang kontribusi dalam peningkatan pertumbuhan ekonomi yang akan mengantarkan kesejahteraan masyarakat dan pengurangan kemiskinan.
Wagub NTB H. Muh. Amin pose bersama Konjen India R. O
Sunil Babu dan anggota DPD Emilia Contessa dan kepala daerah
se Pulau Sumbawa di Opening Ceremony Festival Pesona Tambora
2016

Mengakhiri sambutannya, Wagub mengucapkan terimakasih dan apresisasi kepada pihak-pihak yang telah memberikan kontribusi untuk memajukan daerah sesuai dengan kapasitas masing-masing. 
“Marilah kita memberikan pengabdian terbaik kepada bangsa dan negara, khususnya kepada Provinsi NTB sesuai dengan fungsi dan kapasitas masing-masing. Mudah-mudahan provinsi NTB terus bergerak maju," pungkasnya.
Share:

0 komentar:

VISITOR

YANG SAYANG ANDA LEWATKAN

Blog Archive