Be Your Inspiration

Sunday 10 April 2016

NTB Cocok untuk Syuting Film India

Konsulat Jenderal India, R.O. Sunil Babu mengagumi keindahan alam NTB, terutama destinasi-destinasi wisata unggulan NTB. "Film India saat ini mengambil lokasi syuting di beberapa negara. Di NTB saya melihat ada lokasi yang sangat bagus untuk dijadikan lokasi syuting film-film inspiratif India," ungkapnya saat menemui Wakil Gubernur NTB, H. Muh. Amin, SH.M.Si yang didampingi Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Drs. H. Lalu Gita Ariadi di Ruang Kerja Wagub, Jum'at (8/4/2016)

Selain itu, Sunil menyampaikan akan membangun kerjasama dalam berbagai aspek, seperti penawaran beasiswa bagi putra-putri NTB yang ingin melanjutkan pendidikan di India.
Wagub NTB H. Muh. Amin saat menerima Konjen
India R. O Sunil Babu di ruang kerjanya, Jumat
(8/4/2016)

“NTB sangat potensial, hal ini didukung oleh masyarakat yang baik dan selalu menjaga kerukunan,” ungkapnya di hadapan Wakil Gubernur NTB. Kehadiran Konjen India tersebut selain bersilaturrahim dengan Wagub, juga menghadiri Opening Ceremony Pesona Tambora yang akan dihelat Sabtu, 9 April 2016 malam di Lapangan Bumi Gora Kantor Gubernur NTB.

Terkait dengan itu, Wakil Gubernur menyampaikan dukungan apabila dibuka kerjasama dengan pemerintah India. Hal ini untuk mendukung semua rencana pembangunan yang sedang berjalan

“Kita akan tindaklanjuti dan terus berkoordinasi apabila kita melakukan kerjasama, terutama jika pemerintah India ingin berinvestasi di NTB,” jelas orang Nomor dua di NTB tersebut.

Karena itu, Wagub meminta dukungan semua pihak agar terus menjaga keamanan dan keharmonisan masyarakat NTB agar siapapun yang hendak berinvestasi di NTB dapat dilayani dengan baik. (*)
Share:

0 komentar:

VISITOR

YANG SAYANG ANDA LEWATKAN

Blog Archive