Be Your Inspiration

Wednesday 17 August 2016

Khidmat, Upacara Peringatan HUT RI KE-71 di Kantor Gubernur NTB

Gubernur NTB TGH. M. Zainul Majdi menyerahkan duplikat bendera pusaka pada pengibar Bendera Merah Putih pada Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 71 di Kantor Gubernur NTB, Rabu (17/8/2016)

Upacara peringatan Detik-Detik Proklamasi Republik Indonesia ke-71 tahun 2016, di Lapangan Bumi Gora, Kantor Gubernur NTB, Rabu (17/08/2016) berlangsung khikmat. Gubernur NTB, Dr.TGH. M. Zainul Majdi menjadi Inspektur Upacara pada saat itu.
Hadir saat itu, Istri Gubernur, Hj. Erica Zainul Majdi, Wakil Gubernur NTB, H. Muh. Amin, SH.M.Si dan istri Hj. Syamsiah Muh. Amin. Ratusan unsur TNI/Polri, ASN Pelajar dan mahasiswa turut ambil bagian pada peringatan yang dilaksanakan sekali setahun tersebut. Sementara itu, yang menjadi Komandan upacara dipercayakan kepada Mayor Sus S. Anggoro Jati, SH.

Peringatan detik-detik proklamasi tersebut diawali dengan penekanan tombol sirine oleh Inspektur upacara selama 60 detik. Kemudian dilanjutkan Pembacaan Naskah Proklamasi oleh Ketua DPRD Provinsi NTB, Hj. B. Isvi Rupaedah, MH. Selanjutnya, diikuti dengan mengheningkan cipta oleh Inspektur upacara.

Pada pengibaran bendera merah putih, Islatul Umairah dipercaya sebagai pembawa Baki bendera saat itu. Siswa kelas 2 SMA Negeri 1 Bolo Kabupaten Bima tersebut dengan bangga mengayunkan langkah menuju mimbar Inspektur Upacara untuk menerima penyerahan bendera yang akan dikibarkan tersebut. Sesaat sebelum diserahkan, Gubernur penghafal Al-Qur’an tersebut mencium bendera sebagai bentuk penghormatan dan kecintaan kepada bendera kebanggaan negara Indonesia.
Dengan sigap dan bangga, gadis berumur 16 tahun tersebut menerima bendera dan kemudian dikibarkan.

Di hadapan pejabat daerah, Pasukan Pengibar sukses melaksanakan tugas dengan baik.
Usai dilaksanakan upacara, Gubernur NTB yang didampingi Wakil Gubernur menyerahkan hadiah kepada putra-putri terbaik NTB yang telah berhasil mengharumkan nama daerah di ajang MTQ Nasional ke-26 beberapa waktu silam.

Gubernur menyerahkan hadiah uang tunai seratus juta untuk juara pertama, tujuh puluh lima juta untuk juara dua dan lima puluh juta untuk juara tiga. Sementara harapan satu, dua dan tiga juga mendapat uang tunai dari Gubernur NTB tersebut. (*)
Share:

1 komentar:

Unknown said...

Assalamu alaikum wr.wb.saya ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada MBAH LIMPAH atas bantuan MBAH.kini impian saya selama ini sudah jadi kenyataan,dan berkat bantuan MBAH LIMPAH pula yang telah memberikan angka jitu kepada saya 4D SGP.dan alhamdulillah langsung tembus,sekali lagi makasih ya MBAH karna waktu itu saya cuma bermodalkan uang 200 ribu dan akhirnya saya menang,berkat angka ghoib hasil ritual MBAH LIMPAH saya sudah bisa buka usaha,yaitu butic pakaian impor dan toko sembako di depan rumah,kini kehidupan keluarga saya jauh lebih baik dari sebelumnya,bagi saudarah2 penggemar togel ingin menang seperti saya silahkan HUBUNGI MBAH LIMPAH di nomor hp: [_085_312_407_999_] dan ramalan MBAH memang memiliki ramalan ghoib yang dijamin 100% tembus,karna saya sudah membuktikannya selama 4X putaran menang..

VISITOR

YANG SAYANG ANDA LEWATKAN

Blog Archive