Be Your Inspiration

Friday 19 August 2016

Wagub H. Muh. Amin Launching Gedung Baru KPPN Mataram

Wagub NTB H. Muh. Amin meresmikan gedung baru KPPN Mataram

“Akhirnya dengan mengucap Bismillahirrahmanirrahim, Gedung baru KPPN Mataram dan Grand Launching Layanan KPPN Mataram berstandar ISO 9001:2008 secara resmi saya nyatakan siap dioperasikan. Semoga Allah senantiasa meridhoi setiap ikhtiar yang kita lakukan dan marilah kita berikan pengabdian yang terbaik bagi Bangsa dan Negara, khususnya bagi daerah dan masyarakat Provinsi NTB,” ujar Wakil Gubernur NTB H. M. Amin, S.H.,M.Si saat meresmikan gedung baru KPPN Mataram, Gedung Baru KPPN Bima dan Grand Launching layanan KPPN Mataram berstandar ISO 9001:2008 di Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi NTB, Jumat (19/8/2016).
Wakil Gubernur juga menyampaikan selamat atas telah diperolehnya pengakuan standar Internasional (ISO 9001:2008) terhadap layanan yang diselenggarakan KPPN mataram. “Saya berharap agar KPPN Mataram tidak cepat puas dengan prestasi ini dan terus mau belajar untuk dapat melayani secara lebih baik dan profesional. Terakhir saya berharap, pola layanan yang telah dipraktekkan oleh KPPN Mataram dapat pula ditularkan melalui Medium Knowledge Sharing kepada semua SKPD lingkup pemerintah daerah se-Provinsi NTB, agar semua dapat saling belajar, saling bertukar pikiran untuk terus memberikan pelayanan lebih baik,” harapnya.
Pada kesempatan yang sama, Direktur jenderal perbendaharaan, Marwanto Harjowiryono menyampaikan bahwa Kementerian Keuangan telah mengaplikasikan berbagai bentuk tekhnologi informasi komunikasi dalam rangka meningkatkan bentuk layanan kepada publik, dan salah satunya yaitu Layanan KPPN berstandar internasional yang diresmikan pada hari ini. “Saya harap dengan sistem ini, dapat membantu bapak dan ibu mengajukan aplikasi pembayaran melalui system informasi yang sedang kami rintis. Semoga dengan system ini pelayanan kami menjadi lebih cepat, mudah dan efisien serta tidak membuang waktu bapak / ibu untuk datang ke kantor kami,” ujarnya.
Marwanto juga berterimakasih kepada masyarakat dan dunia usaha di NTB yang patuh  membayar pajak dan meminta dukungan kepada seluruh Stakeholders di NTB bisa membantu mensukseskan dan melaksanakan  upaya pengampunan pajak (amnesty pajak).
Acara peresmian gedung baru dan grand launching ditandai dengan pengguntingan pita dan penandatanganan prasasti gedung serta peninjauan gedung baru dan system layanan ISO 9001:2008. (Humas NTB)
Share:

0 komentar:

VISITOR

YANG SAYANG ANDA LEWATKAN

Blog Archive