Be Your Inspiration

Wednesday 25 June 2014

Gubernur Ingatkan Masyarakat NTB Tidak Golput

Gubernur TGH. M. Zainul Majdi dan Hj. Erica Zainul Majdi
 meninjau salah satu stand pada peringatan Harganas 
tingkat Provinsi NTB di Bencingah Kantor Bupati Lobar,
 Selasa (24/6/2014)

GUBERNUR NTB, Dr. TGH. M.Zainul Majdi mengajak segenap masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya pada pemilihan presiden dan wakil presiden tanggal 9 Juli mendatang. Ia mengimbau agar masyarakat jangan jadi golongan putih (golput).

‘’Masing-masing kita punya kebebasan penuh memilih yang pas, maka saya berpesan mari jalani proses demokrasi dengan mengutamakan persaudaraan di atas segalanya,’’
pesan Gubernur NTB saat menghadiri peringatan Hari keluarga Nasional (Harganas) ke XXI Tingkat Provinsi NTB tahun 2014 di Giri Menang, Selasa (24/6) kemarin.

Gubernur menyatakan, pada agenda nasional pemilihan presiden dan wakil presiden semua masyarakat harus tergerak menentukan pilihan. Gubernur menyatakan, pada pilpres kali ini ada dua pasangan calon yang dipilih oleh rakyat sebagai pemimpin negara ini ke depan.

Ia mengimbau agar semua warga NTB menjalani proses ini dengan menjunjung tinggi persaudaraan meski di antara pilihan itu perbedaan. ‘’Namun persaudaraan harus dijaga betul dan kekompakan sebagai masyarakat NTB,’’ pesannya. (suara ntb)
Share:

0 komentar:

VISITOR

YANG SAYANG ANDA LEWATKAN

Blog Archive