Be Your Inspiration

Monday 23 June 2014

Puteri Indonesia 2014 Wujudkan Mimpi ke Lombok

 Puteri Indonesia Elvira Devinamira saat disambut 
Ketua BKOW NTB Hj. Syamsiah Amin 
di Ruang VIP BIL, Jumat tanggal 16 Mei 2014. 
Puteri Indonesia 2014 Elvira Devinamira akhirnya menjejakkan kaki di Bandara Internasional Lombok (BIL), Jumat tanggal 16 Mei 2014. Indahnya Lombok yang selama ini hanya ditonton lewat televisi dan cerita teman akhirnya bisa dilihat secara langsung. Hal inilah yang menyebabkan dirinya mengimpikan untuk datang ke Lombok. Ternyata Lombok lebih indah dari apa yang hanya sekadar dilihat di layar kaca atau cerita teman.


“Ini adalah pengalaman pertama saya ke Lombok. Sebelumnya saya sering mendengar keindahan Lombok dan selalu bermimpi bisa pergi ke Lombok. Sekarang saya senang sekali bisa menginjakkan kaki untuk pertama kalinya di pulau indah ini,” tutur wanita cantik yang memiliki tinggi badan 178 cm ini.

Belum lagi, saat tiba di BIL – yang merupakan pintu masuk kedatangan lewat udara, dirinya disambut istri Wakil Gubernur NTB Hj. Syamsiah Amin yang juga Ketua Badan Koordinasi Organisasi Wanita (BKOW) NTB dan Ikatan Istri Dokter Indonesia (IIDI). Bahkan, sejumlah wanita-wanita cantik yang merupakan pemenang dari ajang pemilihan di NTB ikut juga menyambut, seperti Puteri Mutiara 2013, Puteri Indonesia NTB 2014, Puteri Bunga 2013, Puteri Mandalika 2014 dan Puteri Museum 2014. Termasuk, sajian musik khas tradisional Lombok Gendang Beleq.

Elvira dan rombongan akhirnya diajak menuju Desa Tradisional Sade di Lombok Tengah, dilanjutkan kunjungan wisata ke Batu Payung Kuta dan beberapa objek wisata lainnya. Selama berada di Lombok, Elvira dijadwalkan berada di Lombok hingga Minggu siang. 

“Ini adalah pengalaman pertama saya ke Lombok. Sebelumnya saya sering mendengar keindahan Lombok dan selalu bermimpi bisa pergi ke Lombok. Sekarang saya senang sekali bisa menginjakkan kaki untuk pertama kalinya di pulau indah ini,” ungkap wanita yang memiliki tinggi badan 178 cm itu. (*)

Share:

0 komentar:

VISITOR

YANG SAYANG ANDA LEWATKAN

Blog Archive