Be Your Inspiration

Monday 18 July 2016

Angkasa Pura I LIA Siapkan Jalur Khusus Bagi Peserta MTQ Nasional

Penumpang di Lombok Internasional Airport Lombok Tengah

Guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi para peserta Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Nasional ke XXVI ketika datang di Lombok International Airport (LIA) pihak PT. Angkasa Pura (AP) I LIA, telah menyiapkan pelayanan khusus. Pihak LIA telah mempersiapkan jalur penjemputan khusus yang terpisah dengan penumpang pesawat biasanya lainnya. Harapannya, para peserta MTQ tingkat nasional tidak perlu berdesak-desakan dengan penumpang biasa lainnya ketika akan keluar dari terminal bandara. 

Demikian disampaikan General Manager (GM) PT. AP I LIA, I Gusti Nengah Ardhita, kepada wartawan, usai halal bihalal dan penutupan posko terpadu angkutan lebaran di LIA, Senin (18/7/2016).

Menurutnya, penyiapan jalur penjemputan khusus sebagai salah satu bentuk pelayanan yang diberikan oleh pengelola bandara pada para peserta MTQ tingkat nasional. “Jadi nanti begitu turun dari pesawat, peserta MTQ kita arahkan keluar melalui jalur khusus. Di mana di jalur tersebut, sudah siap bus penjemputnya. Sehingga peserta MTQ tidak perlu bercampur dengan penumpang lainnya,” terang Ardhita.

Tidak hanya itu, pihaknya juga telah menyiapkan ruang khusus yang bisa digunakan sebagai posko pelayanan bagi peserta MTQ, sehingga memudahkan panitia penyelenggaran MTQ dalam memantau kedatangan peserta MTQ. Hal ini juga bisa digunakan sebagai tempat registrasi peserta.

Di posko pelayanan juga sudah ada ruang pelayanan kesehatannya. “Nanti posko ini kita serahkan ke panitia penyelenggara. Dan, panitia kita persilakan memanfaatnya semaksimal mungkin selama gelaran MTQ berlangsung,” ujarnya.


Pihaknya, secara materi mungkin tidak bisa mendukung pelaksanaan MTQ tingkat nasional. Tetapi dari sisi sarana dan prasana yang dibutuhkan di area bandara, pihaknya siap mendukung penuh selama dibutuhkan.  (munakir)
Share:

0 komentar:

VISITOR

YANG SAYANG ANDA LEWATKAN

Blog Archive