Be Your Inspiration

Tuesday 12 July 2016

Gubernur NTB Silaturahmi Melahirkan Kekuatan Membangun Daerah


Gubernur NTB TGH. M. Zainul Majdi
Momentum perayaan Idul Fitri 1437 Hijriah dimanfaatkan Gubernur NTB, Dr. TGH. M. Zainul Majdi untuk menyampaikan pesan tentang pentingnya menjaga silaturahmi. Sebab, silaturahmi bisa mendekatkan hati dan akan melahirkan kekuatan untuk membangun daerah.

Hal itu disampaikan gubernur saat menyampaikan sambutan, sesaat sebelum dimulainya Shalat Idul Fitri, di Lapangan Bumi Gora Kantor Gubernur NTB, Rabu (6/7/2016).

 Dalam sambutannya, gubernur yang akrab disapa TGB (Tuan Guru Bajang) ini menyampaikan permohonan maaf atas nama Pemprov NTB, keluarga dan selaku pribadi. Dengan saling memaafkan dan didahului tobat kepada Allah SWT, maka diharapkan tercapai hubungan yang harmonis antara manusia dengan Allah SWT dan sesama manusia.

Wagub NTB H. Muh. Amin saat bersalaman
dengan mantan Wagub NTB H. Lalu Azhar
pada Shalat Idul Fitri 1437 Hijriyah
di Lapangan Bumi Gora Kantor Gubernur NTB,
Rabu (6/7/2016) lalu.
TGB juga bersyukur selama pelaksanaan takbir satu malam penuh, ia tidak mendapati adanya laporan terkait insiden yang merugikan kondusivitas daerah. ‘’Semua dapat dilaksanakan dengan aman dan baik, dan Insya Allah dengan penuh kekhusyukan,’’ ujarnya.

Ia meyakini, aktivitas umat Islam yang mengumandangkan takbir dan tahmid menjelang perayaan Idul Fitri dapat menjadi bekal untuk membangun daerah dengan mengagungkan asma Allah. ‘’Memuliakan Allah yang maha mulia, maka Insya Allah kita pun akan menjadi orang – orang yang mulia,’’ ujarnya. (*)


Share:

0 komentar:

VISITOR

YANG SAYANG ANDA LEWATKAN

Blog Archive