Be Your Inspiration

Friday 22 July 2016

Pop Art di FiZZ Hotel Mataram


 
Mural unik di FiZZ Hotel Mataram Lombok
BEROPERASI sebagai hotel bisnis membuat tampilan FiZZ Hotel didesain dengan konsep minimalis yang menarik. Mural unik atau lukisan penghias dinding di hotel tersebut menjadi pesona yang mempercantik tata ruang interior hotel di Jl. Majapahit, Kota Mataram ini.

General Manager FiZZ Hotel, Eva Indah Sari mengatakan konsep tersebut memang sengaja dituangkan demi memperindah ruangan hotelnya. Ruang - ruang hotelnya yang bersifat minimalis harus ditata semenarik mungkin sehingga selalu tampak segar.

"Mural yang kalau di negara luar itu mungkin menjadi sebuah seni jalanan, tapi disini kita coba mengaplikasikannya ke dalam ruangan untuk membangkitkan kesan yang fresh. Ini nama konsepnya Pop Art," kata Eva ketika dijumpai, Kamis (21/7/2016).

Konsep tersebut sengaja dituangkan di setiap ruangan hotel tersebut. Hotel yang beroperasi sejak 27 Juni lalu ini telah mencatatkan okupansi yang mencapai angka 60 persen. Gagasan menciptakan keindahan dengan melibatkan pelaku seni untuk mendekorasi dinding gedung hotel bintang dua tersebut merupakan ide dari pemilik hotel sendiri.

"Ini memang gagasan pribadi bapak Frandz Pariska. Beliau menggagas hotel ini setelah bersafari ke tempat - tempat pariwisata, sebab beliau orang yang suka travelling," ujarnya.

Hotel bisnis yang terdiri dari 42 kamar ini menyediakan roof top yang terletak persis di atas sebuah mini market di sebelahnya. Roof Top yang terletak di lantai tiga, hotel empat lantai ini dapat dinikmati sebagai sarana bersantai ria.

"Roof Top kita terletak persis diatas mini market yang dibawah. Jadi itu bisa menjadi tempat launch dan melepas penat. Kita memiliki 42 kamar dan yang sedang dioperasikan baru 32 lokal. Kalau meeting room, untuk saat ini masih on progress," tandasnya. (Mamet)
Share:

0 komentar:

VISITOR

YANG SAYANG ANDA LEWATKAN

Blog Archive