Be Your Inspiration

Thursday 21 July 2016

Garuda Indonesia Buka Gerai Pelayanan Ticketing di Lombok Timur

Garuda Indonesia
MASKAPAI nomor satu di Indonesia, Garuda Indonesia resmi masuk Kabupaten Lombok Timur (Lotim), Kamis (21/7/2016. Ekspansi Bisnis Garuda Indonesia ini ditandai dengan dibukanya Gerai pelayanan pejualan ticketing dan layanan sebelum penerbangan di jalan TGKH. Zainuddin Abdul Majid Nomor 5 Pancor Lombok Timur. 

Hadir pada pembukaan ini Sekretaris Daerah Kabupaten Lotim, H. Rohman Farly mewakili Bupati Lotim Dr. H. Moch. Ali Bin Dachlan. Sekda menilai, pembukaan gerai Garuda di Lotim ini sangat tepat. Jumlah penduduk Lotim yang terbesar di NTB menjadi salah satu alasan diperlukannya tempat-tempat pelayanan transportasi yang mudah. “Kita harapkan, kehadiran Garuda di Lotim ini turut memajukan Lotim,” katanya.

Maskapai penerbangan bintang lima  itu dinilai Sekda masih memiliki nama yang baik di tengah masyarakat Lotim. Makin dekat di Lotim akan membawa transportasi makin baik dan lancar. Sekda Lotim ini pun siap menerima tantangan pihak Garuda yang menjanjikan kehadirannya di Lotim tidak saja untuk jual tiket. Namun siap mengkomunikasikan peluang investasi dengan jejaring garuda.

Atas nama Pemkab Lotim, Sekda Rohman Farly ini siap menjajaki dan menjalin komunikasi dengan pihak Garuda. Sekda Lotim ini juga mempertegas peluang investasi tersebut. Lotim tetap terbuka untuk investasi.

General Manajer Garuda Indonesia Branch Lombok, Dasep Mansyursyah Suanda mengemukakan pihaknya terus mendorong investasi. Garuda menginginkan bisnis yang berkesinambungan. Investasi di daerah maju jelas akan berimbas pada penumpang Garuda. Tidak saja investasi pariwisata, namun juga seluruhnya.

Menjawab investasi tersebut, dibutuhkan tidak saja satu dinas. Tapi dibutuhkan kroyokan. Untuk itu, kepada Gerai yang baru dibuka di Lotim didorong juga untuk bisa membuka peluang kargo. Disebut Dasep, Garuda memiliki jaringan di seluruh dunia.

Selanjutnya diungkap Dasep, Garuda di NTB ini sudah membuka tiga gerai. Lombok City Centre, Sumbawa dan Lotim. Dibangunnya gerai-gerai tersebut semata untuk mendekatkan pelayanan ke tengah masyarakat.

Gerai yang ada di Lotim sendiri siap memberikan pelayanan 24 jam.  Melalui gerai itu bisa pesan tempat duduk. Salah satu fokus yang diincar Garuda bekerjsama dengan PT Sindo Surya Cemerlang Asri adalah untuk pelayanan umrah. (Rusliadi)


Share:

0 komentar:

VISITOR

YANG SAYANG ANDA LEWATKAN

Blog Archive