Be Your Inspiration

Thursday 10 March 2016

Wagub Minta Satpol PP Punya Kondisi Prima

Wagub H. Muh. Amin memberikan arahan pada
anggota Satpol PP NTB pada apel disiplin
Wakil Gubernur (Wagub) NTB, H. Muh. Amin S.H.,M.Si memberikan arahan dan pembinaan kepada Aparatur Sipil Negara lingkup Satuan Polisi Pamong Praja  (Satpol PP) Provinsi NTB, Selasa pagi (8/3/2016).



Di hadapan segenap anggota “Polisi ASN” itu, Wagub yang didampingi oleh sejumlah pejabat Pemprov NTB, diantaranya Inspektur M. Agus Patria, Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat (BKD) M. Suruji, Kepala Biro Humas dan Protokol H.Yusron Hadi,serta Kepala Sat Pol PP Ibnu Salim, Wagub menyampaikan penilaian terhadap tugas pokok Pol PP sebagai penegak peraturan daerah, termasuk penegak disiplin bagi pegawai, dan ketertiban umum, yang menurutnya cukup berat.
 “Sebagai penegak disiplin, Pol PP dituntut senantiasa punya kondisi yang prima, mental kuat, serta disiplin yang tinggi, sementara dalam hal penegak peraturan daerah, Pol PP turut mengamankan dan mengawal peraturan daerah, seperti pengamanan asset pemerintah di berbagai tempat, “ kata Wagub.
Wagub H. Muh.Amin bersama jajaran petinggi Satpol PP NTB
Mengingat dalam pelaksanaan tugas itu anggota Pol PP seringkali dihadapkan pada kondisi kondisi dan karakter masyarakat yang beragam, Wagub berpesan agar dalam menjalankan tugasnya Pol PP dapat bersinergi dengan aparat hukum lainnya. “ Lakukan pendekatan yang persuasif dulu,” kalau tidak bisa nanti baru diambil langkah yang lebih tegas,” pesan Wagub.  (r)


Share:

0 komentar:

VISITOR

YANG SAYANG ANDA LEWATKAN

Blog Archive