Be Your Inspiration

Wednesday 2 March 2016

Rencana Kedatangan Princess of Thailand ke NTB Dimatangkan

Ketua TP PKK NTB Hj. Erica Zainul Majdi
menerima pihak Kedutaan Besar Thailand
mengenai rencana kedatangan
Putri Thailand ke NTB, Rabu (2/3).
Rencana kedatangan Putri Thailand ke Pulau Lombok tanggal 9 hingga 11 Maret 2016 mendatang terus dimatangkan. Putri Thailand berencana akan berkunjung ke Museum Negeri NTB, Gunung Rinjani, Pura Meru, Kampung Sade dan Pura Batu Bolong.

Terkait hal ini, Pihak Kedutaan Besar (Kedubes) Thailand di Jakarta terus melakukan koordinasi dengan jajaran Pemprov NTB mengenai rencana kedatangan Putri Thailand. Bahkan, Rabu (2/3), istri Wakil Duta Besar Thailand di Jakarta bertemu dengan Ketua Tim Penggerak PKK NTB Hj. Erica Zainul Majdi di Pendopo Gubernur NTB.

Didampingi Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) NTB H. L. Moh. Faozal,S.Sos, MSi, istri Gubernur NTB ini mengharapkan Putri Thailand selama kunjungan ke NTB memberikan kuliah umum di hadapan ribuan siswa pesantren.

"Saya mencoba cari informasi Putri Thailand ini, ternyata beliau orangnya intelektual. Ini merupakan suatu kehormatan. Akan sangat luar biasa, jika memberikan kuliah umum, di hadapan ribuan siswa pesantren, untuk sekedar tukar informasi. Saat ini, banyak sekali pengaruh-pengaruh dari luar,’’ jelasnya dalam Bahasa Inggris.

Hj. Erica juga meminta agar di sela-sela atau akhir kunjungan, Putri Thailand dapat memberikan testimoni terkait potensi keindahan Lombok.

Terkait permintaan istri Gubernur NTB, pihak Kedutaan Besar Thailand akan menginformasikan ke Putri Thailand. Termasuk, secepatnya menginformasikan secepatnya ke Pemprov NTB. (*)


Share:

0 komentar:

VISITOR

YANG SAYANG ANDA LEWATKAN

Blog Archive