Be Your Inspiration

Sunday 28 September 2014

Gubernur NTB, Rakyat Adalah Sumber Kekuatan TNI



Gubernur NTB melepas peserta fun bike serangkaian HUT TNI
dan Haornas tahun 2014, Minggu (28/9/2014)

Gubernur Nusa Tenggara Barat Dr.TGH.M.Zainul Majdi bersama Komando Resort Militer162 Wira Bhakti Kolonel. ARH. Kuat Budiman bersama Ketua KONI NTB melepas ribuan peserta  Fun Bike dan Touring (sepeda  santai) dalam rangka memperingati  Hari Lahirnya Tentara NasionalIndonesia  (TNI) ke -69 dan Hari Olahraga Nasional  (HAORNAS) 2014 di Halaman depan Komando Daerah Militer IX/Udayana Komando Resort Militer 162/Wirha Bakti Jl. Lingkar Selatan 162 Mataram, Minggu (28/9/2014). 

Dalama sambutan singkatnya Gubernur NTB, Dr. TGH. M. Zainul Majdi menjelaskan,  kegiatan bersepeda  ini adalah merupakan wujud semangat kebersamaan masyarakat dengan Tentara Nasional Indonesia.  “Dengan kemanunggalan rakyat bersama TNI  adalah  merupakan sumber kekuatan besar bagi Bangsa Indonesia untuk membangun kedepan menuju lebih baik”, ucapnya TGB sebagai sapaan akrabnya.

Sementara itu Komando Resort Militer 162 Wira Bhakti  Kolonel. ARH. Kuat Budiman ` menambahkan, Fun bike dan Touring ini dilalsanakan secara serentak di seluruh Indonesia  dimana di targetkan  69.000 Fun Biker di seluruh Indonesia  turut serta memeriahkan moment ini , namun dari laporan video conference pada kegiatan ini diseluruh Indonesia diperkirakan lebih dari 80.000 peserta terdaftar  diseluruh wilayah Korem 162 Wira Bhakti.

Para peserta Fun Bike  (sepeda  santai)  yang menempuh jarak 15 KM itu dengan rute start dari Korem
162/Wira Bhakti melewati Jl. Lingkar Selatan, Jl. Gajah Mada dan finish di  Lapangan Sangkareang Mataram  sedangkan peserta Touring yang menempuh jarak 69 KM melewati jalur gunung Sari menuju Pusuk Pas, Pemenang, Senggigi, Ampenan dan finish ditempat yang sama di Lapangan Sangkareang. Dari seluruh peserta sepeda santai ini,  hanya puluhan peserta Touring yang berhasil menempuh jarak
sejauh itu hingga finish,  salah satunya adalah TGB. (*)
Share:

0 komentar:

VISITOR

YANG SAYANG ANDA LEWATKAN

Blog Archive