Be Your Inspiration

Friday 12 September 2014

Raih Opini WTP Tiga Kali Berturut-turut, NTB Terima Penghargaan dari Pemerintah Pusat




Wakil Gubernur NTB H. Muh. Amin menerima penghargaan 
dari Wakil Presiden Boediono.
Keberhasilan Pemprov NTB memperoleh opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK RI 3 ) kali berturut-turut dari tahun anggaran 2011 hingga tahun anggaran 2013 berbuah manis. Pemerintah pusat memberikan penghargaan pada Pemprov NTB sebagai pemerintah daerah yang berhasil menyusun dan menyajikan LKPD tahun anggaran 2013 dengan capaian opini WTP dari BPK.


Penghargaan ini diserahkan langsung Wakil Presiden Boediono pada Wakil Gubernur NTB H. Muh. Amin, SH, MSi, pada acara Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Akuntansi dan Pelaporan Keuangan Pemerintah Tahun 2014.di Jakarta, Jumat (12/9/2014).

Dalam rilis yang diterima Suara NTB, Jumat (12/9), Wakil Gubernur H. Muh. Amin, menegaskan, jika capaian prestasi berupa opini WTP dari BPK selama 3 tahun berturut-turut, yang diikuti dengan penghargaan dari Pemerintah RI adalah bukti pengakuan publik atas kinerja Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat.

"Selama 3 tahun berturut-turut, Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat mendapat opini WTP dari BPK RI, untuk tahun anggaran 2011, 2012 da 2013 Semuanya itu merupakan bukti keseriusan kita dalam mengelola keuangan secara transparan, akuntabel dan tersaji dengan baik. Semua prestasi itu berkat dukungan semua pihak. Untuk itu saya ucapkan terima kasih," ujarnya bangga. (ham)

Share:

0 komentar:

VISITOR

YANG SAYANG ANDA LEWATKAN

Blog Archive